Bursa Transfer

Nekat! Liverpool Tawar Pemain AC Milan yang Dipagari Paolo Maldini

Sabtu, 24 Juli 2021 15:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
Klub Liga Inggris, Liverpool, belum menyerah untuk mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang menyeberang ke Paris Saint Germain dengan mengincar pemain AC Milan Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Klub Liga Inggris, Liverpool, belum menyerah untuk mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang menyeberang ke Paris Saint Germain dengan mengincar pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, belum menyerah untuk mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang menyebrang ke Paris Saint Germain dengan mengincar pemain AC Milan.

Rumor terbaru menyebutkan jika Liverpool melakukan aksi yang terbilang nekat. Bagaimana tidak mereka menunjuk pemain AC Milan, Franck Kessie, untuk jadi suksesor Wijnaldum. Menukil dari Mirror Football, Liverpool dilaporkan mendekati Kessie dengan iming-iming gaji tinggi. 

Mereka berani membayar pemain berkewarganegaraan Pantai Gading itu dengan bayaran 7 juta pound (setara Rp139 miliar) per tahun. Kendati demikian, peluang Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Franck  Kessie terbilang tipis. 

Pasalnya, manajemen Rossoneri yang dipimpin Paolo Maldini telah memagarinya dan menegaskan jika pemain berusia 24 tahun itu bakal bertahan.

"Franck Kessie akan bertahan sebagai bagian dari masa depan kami, kami sedang bekerja untuk memperpanjang kontraknya," kata Paolo Maldini via Tuttosport beberapa waktu lalu.

AC Milan saat ini masih bernegosiasi dengan agen sang pemain untuk segera merampungkan kesepakatan. Raksasa Italia tersebut memang tak mau kasus Donnarumma dan Hakan Calhanoglu terulang pada Kessie.

Manajemen AC Milan didesak untuk segera memperbarui kontrak Kessie kadaluarsa tahun depan. Jika terus mandek, bukan tidak mungkin Franck Kessie bakal pergi dengan status bebas transfer menyusul dua kompatriotnya.