Bola Internasional

Link Live Streaming K-League 2 Bucheon FC vs Ansan Greeners: Asnawi Mangkualam Starter

Minggu, 8 Agustus 2021 17:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan K-League 2 2021 antara Bucheon FC vs Ansan Greeners, di mana Asnawi Mangkualam kembali jadi starter.

Link live streaming pertandingan Bucheon FC vs Ansan Greeners bisa didapatkan di slide kedua berita ini. Aksi Asnawi Mangkualam dkk bakal berlangsung pada Minggu (08/08/21) pukul 18.00 WIB.

Bintang timnas Indonesia itu berpotensi bisa mencetak gol debut karena berhadapan dengan juru kunci klasemen K-League 2. Bucheon FC tercatat belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di kasta kedua Liga Korea Selatan.

Sementara itu, Ansan Greeners kini bertengger di posisi ke delapan klasemen atau dua paling bawah. Mereka juga sedang terpuruk karena belum menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Oleh sebab itu, laga melawan Bucheon FC harus dimanfaatkan dengan baik oleh Asnawi Mangkualam dkk untuk memperoleh tiga poin.

Dilansir dari Instagram resmi Ansan Greeners, pelatih Kim Gil-sik menempatkan Asnawi Mangkualam sebagai winger kanan. Di laga pekan lalu, ia sengaja diistirahatkan dan hanya menjadi penghias bangku cadangan.