Liga Europa

Jadwal Kualifikasi Liga Europa Hari Ini: Duel Panas Tim Kuda Hitam

Kamis, 12 Agustus 2021 08:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© yohannzveig.com
Logo Liga Europa. Copyright: © yohannzveig.com
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan kualifikasi Liga Europa 2021-2022 yang akan berlangsung hari ini atau Kamis (11/08/21) malam WIB.

Laga pertama yakni duel antara Alashkert FC vs Kairat Almaty. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB di Alashkert Stadium, Kota Yerevan, Armenia.

Laga ini menjadi babak penentuan pemenang antara Alashkert vs Kairat, menyusul hasil pada leg pertama putaran ketiga yang digelar 5 Agustus 2021 kemarin hanya berakhir imbang 0-0.

Meski begitu, Kairat Almaty melanjutkan hasil imbang tersebut dengan kemenangan kandang 3-0 atas Zhetysu Taldykorgan di Piala Kazakhstan pada Minggu lalu. Artur Shushenachev membawa tim tuan rumah menuju kemenangan dengan dua gol di babak pertama.

Kedua belah pihak turun ke tingkat kedua Eropa, setelah mengalami eliminasi dari kualifikasi Liga Champions UEFA.

Kairat Almaty disingkirkan oleh Red Star Belgrade di babak kedua kualifikasi dengan kekalahan agregat 7-1. Sementara Alashkert tersingkir oleh raksasa Moldova Sheriff Tiraspol.

Jadwal pertandingan kedua kualifikasi Liga Europa hari ini menyajikan bentrokan antara HJK vs FK Neftchi yang akan berlangsung Kamis (12/8/21) pukul 23.00 WIB di Sonera Stadium.

HJK Helsinki dan Neftchi Baku akan menjalani leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Europa dengan agregat 2-2 dari hasil di pertemuan pertama.

Siapa pun yang menang dari pertemuan ini akan berhadapan dengan raksasa Turki Fenerbahce di babak playoff.