Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Manuver Inter Pasca Lukaku dan Saga Abraham

Kamis, 12 Agustus 2021 06:16 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Inter Milan
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Rabu (11/08/2021) lalu. Mulai dari sibuknya Inter Milan pasca penjualan Romelu Lukaku hingga masa depan Tammy Abraham. Copyright: © Inter Milan
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Rabu (11/08/2021) lalu. Mulai dari sibuknya Inter Milan pasca penjualan Romelu Lukaku hingga masa depan Tammy Abraham.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Rabu (11/08/2021) lalu. Mulai dari kesibukan Inter Milan selepas penjualan Romelu Lukaku hingga masa depan Tammy Abraham.

Inter yang baru mendapatkan dana segar dari Chelsea sebanyak 115 juta Euro dipastikan akan banyak bermanuver di sisa bursa tranfer musim panas ini. Selain mencari pengganti sang bomber Belgia, Il Nerazzurri juga akan memperkuat sektor lain plus melepas pemain yang dianggap tak lagi berguna.

Joaquin Correa dari Lazio masih dihubungkan erat dengan Inter selama beberapa hari terakhir. Penyerang asal Argentina tersebut dirasa akan jadi rekrutan yang pas mengingat pernah jadi andalan manajer Simone Inzaghi saat masih melatih di Olimpico Roma musim lalu.

Kedatangan Correa ke Giuseppe Meazza tidak terelakkan setelah Inter kesulitan mendatangkan Duvan Zapata (Atalanta) dan Anthony Martial (Manchester United). Lagipula pemain depan 26 tahun ini punya catatan impresif musim lalu dengan membantu Lazio finish di empat besar Serie A dan bersama Argentina jadi juara Copa America 2021.

Selain Correa, Denzel Dumfries juga masuk dalam daftar buruan Inter. Bek kanan internasional Belanda tersebut bakal didapuk sebagai suksesor Achraf Hakimi yang sudah beberapa pekan terakhir menyebrang ke Paris Saint-Germain.

Bersama PSV Eindhoven musim lalu Dumfries mencatatkan 41 penampilan di segala ajang dengan bubuhan empat gol dan sembilan assist. Rencananya fullback 25 tahun itu siap diangkut Inter dengan biaya 15 juta Euro yang disertai bonus performa seharga 5 juta Euro.

Sementara untuk pemain yang akan didepak, isunya kencang mengarah pada Stefano Sensi. Menurut laporan L'Interista, playmaker Italia itu bakal diizinkan pergi andai ada tawaran bagus yang datang ke meja direksi La Beneamata.

Meski dinilai punya kualitas namun gelandang mungil 26 tahun tersebut dianggap gagal memenuhi potensinya akibat cedera. Padahal baru dua tahun lalu Sensi merapat ke Inter dari Sassuolo.

Selain kabar dari Inter, anda masih bisa membaca rekap transfer kesebelasan lain berikut ini.