Top News

Top 5 News: Striker Anyar AS Roma Musim Depan hingga Kritik Bung Towel Untuk PSSI

Senin, 16 Agustus 2021 06:34 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah kumpulan berita terpopuler dengan jumlah pembaca terbanyak di INDOSPORT sepanjang Minggu (15/08/2021) dalam Top 5 News.

1. Tiba di Italia, Tammy Abraham 'Sah' Jadi Milik AS Roma

Tammy Abraham akan segera sah jadi milik AS Roma setelah dirinya tiba di ibu kota Italia, Roma, pada Minggu (15/8/21) petang WIB.

Dalam berbagai laporan, AS Roma disebut telah sepakat membayar 40 juta euro (Rp677 miliar) disertai beberapa biaya tambahan kepada Chelsea untuk transfer Tammy Abraham.

Baca selengkapnya: Tiba di Italia, Tammy Abraham 'Sah' Jadi Milik AS Roma

2. Berakhir Antiklimaks, Begini Nasib Harry Kane di Tottenham Hotspur

Setelah dalam beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan Manchester City, tampaknya Harry Kane justru harus bertahan bersama Tottenham Hotspur lagi. Akhir antiklimaks dalam saga transfer ini terjadi usai tidak tercapainya kesepakatan soal harga dari pihak The Cityzens dan The Spurs.

Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, melaporkan jika City siap menaikkan tawaran mereka hingga 500 miliar Rupiah lagi. Meski demikian sangat kecil kemungkinan bagi mereka untuk bisa mendapatkan tandatangan Kane setidaknya di musim panas ini.

Pasalnya Daniel Levy selaku presiden Tottenham tidak akan mau jika harus mencari pengganti Kane saat jendela bursa transfer akan ditutup dalam waktu dekat. Saat artikel ini ditulis, pasar pemain hanya menyisakan 15 hari lagi.

Baca selengkapnya: Berakhir Antiklimaks, Begini Nasib Harry Kane di Tottenham Hotspur

3. Blak-Blakan Bung Towel: PSSI Kebanyakan Drama di Bawah Komando Iwan Bule

Komentator sepak bola kondang Tanah Air, Tommy Welly, mengungkapkan rasa dongkolnya pada PSSI era kepemimpinan Mochamad Iriawan alis Iwan Bule.

Bagi pria yang akrab disapa dengan panggilan Bung Towel tersebut federasi sepak bola Indonesia belakangan ini terlalu banyak membuat kontroversi.

Bung Towel menyoroti isu perselisihan antara Shin Tae-yong dan Indra Sjafri yang masing-masing menjabat sebagai pelatih dan direktur tim nasional. Selain itu masih banyak hal lain yang ia kritisi termasuk program naturalisasi sejumlah pemain muda Brasil untuk timnas U-20.

Baca selengkapnya: Blak-Blakan Bung Towel: PSSI Kebanyakan Drama di Bawah Komando Iwan Bule

4. Hasil Liga Inggris Norwich City vs Liverpool: Salah Superior! The Reds Menangi Partai Pembuka

Liverpool sukses meraih hasil positif dalam pekan pertama Premier League 2021/2022. Melawat ke kandang Norwich City yang baru promosi lagi, anak-anak asuhan Jurgen Klopp menang dengan skor 0-3.

Gol-gol kemenangan The Reds dicetak oleh Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Kini Liverpool berhak bertengger di papan atas klasemen sementara liga Inggris.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Inggris Norwich City vs Liverpool: Salah Superior! The Reds Menangi Partai Pembuka