Liga Europa

Hasil Drawing Liga Europa 2021/2022: Duel Kepagian Jagoan Inggris dan Italia

Jumat, 27 Agustus 2021 18:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Liga Europa
Logo Liga Europa. Copyright: © Liga Europa
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil drawing Liga Europa 2021/2022 setelah dilakukan pengundian pada, Jumat (27/08/21). Akan terjadi duel kepagian antara jagoan Inggris dan Italia.

Grup C dihuni oleh dua tim kuat yang merupakan jagoan Inggris dan Italia. Kedua tim yang dimaksud adalah Leicester City dan Napoli. Mereka akan saling sikut demi lolos dari fase grup.

Duel keduanya tentunya akan menjadi tontonan yang seru untuk disaksikan. Selain Napoli dan Leicester City, akan hadir pula tim Spartak Moscow serta Legia.

Ketika Napoli harus berduel dengan jagoan Inggris, wakil Italia lainnya yakni Lazio juga harus menghadapi persaingan yang tidak mudah di Grup E.

Pasukan Maurizio Sarri berada satu grip dengan Lokomotiv Moscow, Olympique Marseille, dan Galatasaray. Sedangkan West Ham United akan berjuang di Grup H. Ini adalah debut The Hammers di kancah Liga Europa.

Di grup tersebut ada juga sejumlah tim seperti Dynamo Zagreb, Racing Genk, dan Rapid Wina. Di grup B ada jagoan LaLiga Spanyol yakni Real Sociedad. Tim berjuluk Erreala La Real akan bersaing dengan Monaco, PSV, Sturm.

Satu lagi wakil LaLiga Spanyol yakni Real Betis, tergabung di grup G, bersama Leverkusen, Celtic, dan Ferencvaros.