Bursa Transfer

Bukan ke Inter Milan, Bellerin Selangkah Lagi Mudik ke LaLiga

Selasa, 31 Agustus 2021 17:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
Lama dikaitkan dengan Inter Milan di bursa transfer, pemain Arsenal, Hector Bellerin, malah tinggal selangkah lagi mudik ke LaLiga Spanyol bersama Barcelona. Copyright: © getty images
Lama dikaitkan dengan Inter Milan di bursa transfer, pemain Arsenal, Hector Bellerin, malah tinggal selangkah lagi mudik ke LaLiga Spanyol bersama Barcelona.

INDOSPORT.COM - Lama dikaitkan dengan Inter Milan di bursa transfer, pemain Arsenal, Hector Bellerin, malah tinggal selangkah lagi mudik ke LaLiga Spanyol bersama Barcelona.

Antara Hector Bellerin dengan Inter Milan terlibat romansa yang menarik dalam saga bursa transfer musim ini.  Kisah bermula saat Bellerin yang dianaktirikan Mikel Arteta berniat angkat kaki dari Emirates Stadium.

Gayung bersambut, La Beneamata langsung memasukkannya ke dalam daftar beli klub untuk menambal kepergian Achraf Hakimi. Bahkan Inter Milan melalui CEO Beppe Marotta blak-balakan jika dibuat kesengsem dengan Bellerin.

"Hector Bellerin adalah pemain yang kami ikuti tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak," ujar Marotta pada Sky Italia beberapa waktu lalu.

Namun gosip kedekatan keduanya perlahan meredup setelah Inter Milan memboyong Denzel Dumfries. Minat I Nerrazuri pada Bellerin lalu memudar seketika.

Meski gagal berlabuh ke Inter Milan, namun peluang Bellerin untuk meninggalkan Arsenal tak serta merta tertutup. Malahan jelang penutupan saga transfer namanya panas setelah dikaitkan mudik ke Barcelona.