Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Swedia vs Spanyol

Jumat, 3 September 2021 00:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Swedia vs Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Swedia vs Spanyol

INDOSPORT.COM - Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B antara Swedia melawan Spanyol akan berlangsung pada Jum'at (03/09/2021) pukul 01.45 WIB. Laga dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Setelah sukses melaju hingga babak perempat final pada edisi Rusia 2018 lalu Swedia akan berusaha lolos ke Qatar tahun depan. Kini tim berjuluk The Blågult atau Biru-Kuning tersebut berada di atas trek yang tepat dengan menempati posisi kedua Grup B berbekal enam poin dari dua kemenangan.

Belakangan ini pun skuat asuhan Janne Andersson pun sedang dalam tren apik. Dari sebelas pertandingan internasional terakhir mereka hanya ada dua kekalahan dan delapan diantaranya berakhir dengan kemenangan.

Bek sentral Manchester United, Victor Lindelof, akan jadi salah satu pemain yang menarik banyak pehartian di Friends Arena nanti. Pasalnya ia baru saja ditunjuk sebagai kapten utama Swedia saat posisinya di klub sedang terancam.

Sementara Spanyol adalah pemimpin klasemen sementara dengan nilai tujuh namun sudah memaikan tiga pertandingan. Jika tidak ada kejutan luar biasa maka La Furia Roja akan punya agenda pada November mendatang.

Meski demikian Swedia bukan lawan yang bisa diremehkan. Tim Matador memang sanggup menang enam kemenangan dan hanya tiga kali kalah dari 15 perjumpaan namun dua duel terakhir selalu berakhir imbang.

Apalagi manajer Luis Enrique tidak bisa memanggil para pemain yang berpartisipasi di Olimpiade Tokyo 2020 lalu seperti Dani Olmo, Mikel Oyarzabal, Pau Torres, dan Pedri. Bisa dibilang mereka tidak berada dalam kekuatan penuh.