Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: AC Milan vs Lazio

Minggu, 12 September 2021 22:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Lazio Copyright: © INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Lazio

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Lazio pada Minggu (12/09/21) pukul 23.00 WIB di Stadion San Siro.

Berstatus sebagai tuan rumah, I Rossoneri jelas lebih diunggulkan ketimbang tim tamu. Namun, pasukan Stefano Pioli harus irit bensin karena mereka masih akan melakoni marathon laga big match hingga 20 September mendatang.

Menjamu Lazio mengawali padatnya jadwal AC Milan di bulan September. Setelah laga malan nanti,  mereka langsung ditunggu Liverpool di Liga Champions dan Juventus di Serie A Italia.

Mau tidak mau, Pioli harus memutar otak agar penggawanya selalu fit dan siap diturunkan di tiga big match pertengahan bulan. Untungnya, pelatih asal Italia tersebut dibekali materi pemain yang cukup merata.

Adapun Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan jadi starter menggantikan peran Olivier Giroud di ujung tombak. Meski Giroud baru sembuh dari Covid-19 rasanya tidak mungkin ia langsung turun sejak menit awal.

Berstatus sebagai tim tamu, I Biancocelesti yang jadi pemuncak klasemen sementara diprediksi tak akan menyerahkan tiga poin begitu saja pada tuan rumah.

'Sarri-ball' akan tetap hidup setelah Lazio tampil memukau dengan mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan liga pertama mereka. Sebuah catatan rekor manis bagi I Biancocelesti di Serie A Italia.