Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Misi Barcelona Tinggalkan Papan Tengah

Senin, 20 September 2021 08:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol, Selasa (21/09/21) dini hari WIB di mana Barcelona akan menjamu Granada demi kembali ke papan atas. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol, Selasa (21/09/21) dini hari WIB di mana Barcelona akan menjamu Granada demi kembali ke papan atas.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol, Selasa (21/09/21) dini hari WIB. Barcelona menjamu Granada demi meninggalkan papan tengah dan kembali ke papan atas.

Kompetisi Liga Spanyol kini tengah menjalani pekan kelima. Sejauh ini, 9 pertandingan sudah berlangsung sehingga jadwal pekan kelima hanya menyisakan satu laga yakni Barcelona vs Granada.

Sepanjang Minggu (19/09/21) malam hingga Senin (21/09/21) dini hari tadi berlangsung 4 pertandingan. Salah satunya mempertemukan rival abadi Barcelona, Real Madrid, dengan Valencia.

Sempat tertinggal oleh gol Hugo Duro di menit ke-66, Real Madrid berbalik menang 2-1 berkat gol duet maut mereka, Vinicius Junior dan Karim Benzema di menit ke-86 dan 88.

Real Madrid pun naik ke puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan 13 poin dari 5 laga, hasil dari 4 kemenangan dan 1 seri.

Sementara itu, posisi kedua ditempati Atletico Madrid yang mengoleksi 11 poin dari 5 laga. Di bawah Los Rojiblancos ada Valencia yang memiliki 10 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Barcelona sendiri saat ini tercecer di papan tengah klasemen Liga Spanyol yakni di posisi 10 dengan 7 poin, tersalip  Mallorca yang meraih satu poin hasil imbang dengan Villarreal tadi malam.

Namun, patut diingat Memphis Depay dkk baru bertanding 3 kali. Pasalnya, laga pekan keempat melawan Sevilla yang sedianya digelar pada 12 September ditunda karena bentrok dengan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Dengan koleksi tujuh poin, Barcelona sejatinya tidak tertinggal jauh dari papan atas. Pasalnya, jika bisa mengalahkan Granada di laga dini hari nanti, Blaugrana akan mengoleksi 10 poin.

Jumlah itu cukup untuk membawa mereka menyamai torehan Real Sociedad yang kini duduk di posisi keempat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%