Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Carabao Cup: Chelsea vs Aston Villa

Kamis, 23 September 2021 00:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Carabao Cup (Piala Liga Inggris) antara Manchester United vs West Ham pada Kamis (23/09/21) pukul 01.45 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Carabao Cup (Piala Liga Inggris) antara Manchester United vs West Ham pada Kamis (23/09/21) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Carabao Cup (Piala Liga Inggris) putaran ketiga antara Manchester United vs West Ham pada Kamis (23/9/21) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup antara Chelsea vs Aston Villa berlangsung di Stadion Stamford Bridge. Tim berjuluk The Blues itu mengemban misi penting yakni meraih gelar juara di turnamen ini.

Terakhir kali Chelsea meraih trofi Carabao Cup ialah pada musim 2014-2015. Kini mereka berusaha untuk mengulangi prestasi itu di musim ini.

Sementara itu Aston Villa tak akan membiarkan Chelsea menang mudah untuk mewujudkan hal itu. Di putaran kedua Vilans berhasil pesta gol 6-0 atas tim League 2 Barrow.

Pencapaian itu membuat Aston Villa percaya diri untuk tampil di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Meski demikian, pasukan Dean Smith itu harus mengumpulkan mentalitas dan segenap tenaga untuk bisa menumbangkan Chelsea.

Sebab The Blues saat ini sedang dalam kondisi performa yang perkasa. Hal itu bisa dilihat dari pencapaian Chelsea dalam kompetisi domestik Liga Inggris musim ini.

Thiago Silva dkk berhasil bercokol di puncak klasemen sementara dengan perolehan 13 poin. Memberikan Chelsea bakal tampil percaya diri di Carabao Cup melawan Aston Villa nanti.