Bola Internasional

Link Live Streaming Carabao Cup, Wolverhampton vs Tottenham

Kamis, 23 September 2021 00:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Wolverhampton akan segera berhadapan dengan Tottenham Hotspur di putaran ketiga Carabao Cup. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Wolverhampton vs Tottenham Hotspur akan dilangsungkan di Stadion Molineux pada, Kamis (23/9/21) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Wolverhampton sedang dalam performa yang kurang prima belakangan ini. Dari lima laga terakhir, Wolves hanya bisa meraih dua kemenangan dan sisanya tiga kali kalah.

Begitu pula dengan Tottenham Hotspur. Harry Kane dkk hanya bisa meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah dalam lima laga terakhir.

Meski demikian, hal itu justru akan membuat pertemuan mereka di putaran ketiga Carabao Cup berlangsung dengan sengit.

Pasalnya Wolverhampton dan Tottenham Hotspur punya kekuatan yang cukup berimbang. Akan tetapi jika dilihat dari rekor head to head, Tottenham lebih unggul dibanding Wolverhampton.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Tottenham berhasil menang tiga kali, sisanya satu kali imbang dan satu kali kalah. Wolverhampton harus siap dengan kejutan yang akan dibuat oleh The Lilywhites dalam putaran ketiga Carabao Cup kali ini.