Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Southampton

Sabtu, 2 Oktober 2021 20:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Southampton. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Southampton.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketujuh kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara tuan rumah Chelsea vs Southampton.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Southampton bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (02/10/21) pukul 21.00 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel diuntungkan meraih kemenangan. Laga melawan Southampton wajib dijadikan momen kebangkitan mereka.

Bagaimana tidak, The Blues baru saja menelan dua kekalahan beruntung di semua kompetisi. Romelu Lukaku dipermalukan Manchester City dengan skor 0-1 di Liga Inggris, kemudian pekan lalu takluk 0-1 dari Juventus di Liga Champions.

Meski sempat kalah dari City, Chelsea saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka bersaing ketat dengan Brighton, Everton, Manchester United dan Manchester City yang sama-sama mengemas 13 poin.

Sementara itu, Southampton memiliki nasib yang lebih apes. Dalam enam pertandingan di Liga Inggris, mereka belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Saat ini Southampton terjebak di urutan ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi empat poin dari enam pertandingan.

Link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketujuh kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Chelsea vs Southampton bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.