Liga Indonesia

Liga 1: Dua Pemain Persebaya Diragukan Tampil Lawan Persipura

Jumat, 15 Oktober 2021 19:40 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya bakal menjalani pertandingan seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 melawan Persipura Jayapura pekan ini di mana dua pemainnya diragukan tampil. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya bakal menjalani pertandingan seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 melawan Persipura Jayapura pekan ini di mana dua pemainnya diragukan tampil.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal menjalani pertandingan seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 melawan Persipura Jayapura pekan ini.

Akan tetapi, jeang laga tersebut, ada kabar kurang baik menimpa kubu Persebaya, yakni dua pemain mereka diragukan tampil.

Kedua pemain itu adalah Alie Sesay dan Arif Satria. Menurut sang pelatih, dua pemain ini bakal terus dipantau perkembangannya.

"Alhamdulillah kondisi Alie membaik dan sudah ikut official training tadi, tapi untuk kepastiannya besok pagi. Melihat kondisi Alie," kata Aji Santoso dalam konferensi pers virtual, Jumat (15/10/21).

"Kalau Arif belum bisa, dia tidak bergabung dengan tim ketika official training," lanjut pelatih asal Kepanjen Kabupaten Malang itu.

Sementara itu, untuk persiapan secara keseluruhan, Aji Santoso mengatakan semua pemain Persebaya dalam kondisi siap melawan Persipura.

"Persiapan sudah sangat bagus kemarin, setelah seri pertama karena ada beberapa waktu libur," jelas Aji.