Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Argentina vs Peru

Jumat, 15 Oktober 2021 05:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Argentina vs Peru pada Jumat (15/10/21) mulai pukul 06.20 WIB.

Pada matchday 12 kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol ini, Argentina akan bermain lagi di kandang di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti dengan menghadapi Peru.

Di laga ini, Argentina berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol saat menjamu Peru.

Tim besutan Lionel Scaloni meraih kemenangan 3-0 atas Uruguay dalam pertandingan terakhir mereka untuk semakin mantap di posisi runner-up, sementara tim tamu mereka menderita kekalahan mengecewakan dari Bolivia.

Dengan menyisakan tujuh pertandingan sisa di babak kualifikasi, posisi Argentina sebagai peringkat kedua klasemen sejatinya masih belum aman.

Meski sudah mengumpulkan 22 angka, namun jika gagal mempertahankan catatan kemenangan, skuad La Albiceleste bisa bergeser ke lima dan harus menjalani partai play off untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Situasi yang sama juga terjadi buat Peru, meski saat ini terdampar di peringkat 7 klasemen, namun sisa tujuh pertandingan masih membuka kesempatan buat La Blanquirroja merangsek naik ke lima besar.

Andai sukses mengalahkan Argentina, bukan tak mungkin mental bermain Peru bisa naik dan di sisa babak kualifikasi berhasil sapu bersih laga dengan kemenangan.

Untuk menyaksikan partai sengit Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan antara Argentina vs Peru, dapat melalui link streaming berikut ini.