Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persita vs Persiraja

Sabtu, 16 Oktober 2021 14:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh.

Live streaming pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Sabtu (16/10/21) pukul 15.15 WIB.

Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pelatih Persita Tangerang yakni Widodo C Putro menegaskan kalau anak asuhnya siap untuk mendulang poin penuh.

Ia menjelaskan kalau Dhika Bayangkara dkk sudah membenahi banyak hal sebagai hasil evaluasi dari enam pertandingan sebelumnya di Series 1 dan siap menyambut bergulirnya Series 2.

"Kami Persita tentunya sudah melakoni di Series Pertama pasti ada evaluasi ya, baik kekurangan ataupun kelebihan di tim sendiri dan juga tim yang akan kita hadapi," ujar Widodo C Putro.

"Kita sudah juga mengulas juga di beberapa hari. Jadi kesiapan tim ini untuk pertandingan pertama di Series Kedua saya kira mudah-mudahan sudah siap," ucapnya menambahkan.

Persita Tangerang memang sedikit diuntungkan meraih kemenangan karena Persiraja Banda Aceh sedang dalam performa terburuk.

Tim asuhan Hendri Susilo saat ini terjebak di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan hanya mengoleksi tiga poin dari enam pertandingan.

Link live streaming pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%