Bola Internasional

Rekap Hasil Bundesliga: Bayern Munchen dan Dortmund Tak Terbendung

Minggu, 24 Oktober 2021 06:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Jerman 21/22 hingga Minggu (24/10/21) pagi WIB, para penghuni papan atas klasemen Bayern Munchen hingga Borussia Dortmund sama-sama tak terbendung dalam meraih kemenangan.

Dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Jerman pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat enam partai sengit yang baru saja tersaji dan hadirkan sejumlah kejutan.

Pada pertandingan pertama misalnya, Hertha Berlin yang musim lalu harus berjuang untuk lolos dari zona degradasi kembali buat ledakan dengan mengalahkan kuda hitam Borussia Mönchengladbach.

Bertanding di Stadion Olimpiade Berlin, sang tuan rumah Hertha Berlin sukses amankan tiga poin setelah menang tipis 1-0.

Hasil tersebut membuat Hertha Berlin berhasil melanjutkan tren positif mereka di Liga Jerman musim ini.

Pada pekan sebelumnya, anak asuh Pál Dárdai tersebut juga berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt.

Di pertandingan lain, para raksasa Liga Jerman mulai dari Borussia Dortmund, Bayern Munchen dan RB Leipzig sama-sama sukses raih kemenangan.

Bahkan, ketiga tim tersebut mampu amankan tiga poin dengan skor mencolok hingga empat gol saat menghadapi lawan-lawannya.

Untuk mengetahui lebih lengkap, berikut INDOSPORT merangkum hasil pertandingan Liga Jerman 21/22 hingga Minggu (24/10/21):