Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Hizbul Wathan vs PSG Pati

Senin, 25 Oktober 2021 19:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday kelima Liga 2 2021 Grup C antara PS Hizbul Wathan vs PSG Pati (AHHA PS Pati FC) yang akan berlangsung pada Senin (25/10/21) pukul 20.45 WIB.

Laga ini mempertemukan dua tim dengan laju terburuk di Grup C. Hizbul Wathan baru bisa mengumpulkan dua poin namun saat ini sedang dirundung tren dua kekalahan beruntun sementara itu PSG Pati malah lebih payah lagi dengan satu poin dan jadi juru kunci.

Bagi Hizbul Wathan yang belum punya target untuk lolos ke putaran kedua ataupun promosi ke Liga 1, capaian mereka mungkin tidak terlalu pantas disorot. Beda ceritanya dengan PSG karena tujuan mereka sejak awal memang naik kasta.

PSG yang baru diakusisi oleh pemilik anyar berinvestasi dengan nama-nama top seperti Zulham Zamrun, Sutan Zico, dan Osas Saha jelas sedang underperforming.

Padahal, pelatih mereka termasuk cukup beken, yakni Joko Susilo, yang baru digaet usai putus hubungan kerja dengan Persik Kediri.

Jika tidak segera berbenah, tim yang juga dikenal dengan nama AHHA PS Pati FC tersebut harus mengucapkan selamat tinggal pada mimpi menuju Liga 1.

Terlebih setelah tiga pemain mereka yakni  Heri Setiawan, Nurhidayat Haji Haris, dan Syaiful Indra Cahya mendapat hukuman larangan bertanding dari Komdis PSSI.