Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Sassuolo: Kesempatan Kembali ke 4 Besar

Selasa, 26 Oktober 2021 11:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Sassuolo (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Sassuolo (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-10 antara Juventus vs Sassuolo, Rabu (27/10/21) pukul 23:30 WIB.

Juventus selaku tuan rumah akan meneruskan langkahnya di ajang Serie A musim ini dengan menjamu Sassuolo di Allianz Stadium pada pekan ke-10.

Dalam laga ini, Bianconeri bertekat untuk menembus empat besar. Demi bisa memenuhi ambisi tersebut, Juventus harus meraih kemenangan atas Sassuolo.

Saat ini, Si Nyonya Tua hanya terpaut tiga poin saja dari peringkat ketiga, Inter Milan. Kemenangan memang tak membawa Bianconeri melewati Nerazzurri. Tetapi, tiga poin cukup bagi Juventus menggusur AS Roma di tempat keempat klasemen sementara Liga Italia.

Berbeda dengan Juventus, Sassuolo yang kerap dicap kuda hitam, malah tengah dalam kondisi terpuruk sejak ditinggal sang pelatih, Roberto De Zerbi yang hengkang ke Shakhtar Donetsk.

Dari sembilan laga yang telah dilakoni, Neroverdi telah tumbang sebanyak empat kali. Catatan ini bisa dibilang buruk mengingat lawan yang dihadapi dalam sembilan laga terakhir lebih banyak didominasi tim gurem.

Menghadapi Juventus yang tengah bangkit, Sassuolo juga tengah dalam kondisi pincang. Salah satu winger andalannya, Jeremie Boga, diprediksi akan absen di laga ini akibat cedera.

Belum lagi dengan empat bintang lainnya yang berstatus tanda tanya jelang kunjungan Sassuolo ke Turin. Maka, Juventus akan menghadapi laga mudah di pekan ke-10 ini.

Akankah Juventus benar-benar bisa memanfaatkan keterpurukan Sassuolo untuk masuk ke zona empat besar ajang Liga Italia 2021-22? Kita lihat saja nanti.