Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Empoli vs Inter Milan

Kamis, 28 Oktober 2021 00:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia giornata 10 yang mempertemukan Empoli vs Inter Milan pada Kamis (28/10/2021) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia giornata 10 yang mempertemukan Empoli vs Inter Milan pada Kamis (28/10/2021) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia giornata 10 yang mempertemukan Empoli vs Inter Milan pada Kamis (28/10/2021) pukul 01.45 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Empoli kedatangan tamu kuat yang punya ambisi meraih kemenangan, Inter Milan. Skuat asuhan Simone Inzaghi itu baru saja meraih hasil negatif kala menjamu Juventus di pekan sebelumnya. Inter Milan ditahan imbang 1-1.

Sedangkan Empoli punya modal bagus untuk melawan Inter Milan. Mereka baru saja menang atas tim promosi, Salernitana dengan skor cukup meyakinkan 4-2.

Ambisi Inter Milan untuk mencuri tiga poin di kandang Empoli memang begitu besar, pasalnya mereka kini terpaut tujuh poin dari rival sekota, AC Milan di posisi dua yang poinnya sama dengan Napoli di puncak.

Lautaro Martinez dkk tentu berharap terus bisa menjaga asa bertahan di papan atas untuk mempertahankan gelar scudetto yang mereka dapat musim lalu.

Dari lima pertandingan terakhir, Inter Milan memang tampil kurang konsisten. Mereka cuma meraih dua kemenangan saja sisanya dua imbang dan satu kalah.Berbeda dengan Empoli yang mampu meraih tiga kemenangan dan dua kalah dari lima pertandingan terakhir.

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim di Liga Italia, Inter Milan masih mendominasi Empoli dengan 20 kemenangan, 3 kalah, dan 3 imbang dalam 36 pertandingan.

Di atas kertas, Inter Milan memang lebih diunggulkan dari tim tuan rumah. Secara kedalaman skuat Si Ular diisi oleh para pemain-pemain bintang macam Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic, Edin Dzeko dll.

Namun Empoli punya Andrea Pinamonti yang mana merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan. Ia kini menjadi top skor sementara Empoli dengan tiga golnya.

Andrea Pinamonti diharapkan bisa memberi "contekan" kepada rekan-rekannya di Empoli tentang kelemahan Inter Milan. Karena di musim lalu ia pernah merasakan 8 pertandingan bersama Nerrazuri dengan berhasil mencetak satu gol.