Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Gaet Insigne, Madrid Lirik The Next Haaland

Sabtu, 23 Oktober 2021 07:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS
Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Cagliari. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Cagliari.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Inter Milan yang bakal gaet mesin gol Napoli hingga Real Madrid kepincut the next Erling Haaland.

Sepanjang hari lalu, bursa transfer tim Eropa dikejutkan dengan langkah berani Arsenal yang memboyong balita berusia lima tahun dalam tim akademi mereka.

Adalah Zayn Ali Salman atau yang dijuluki sebagai “Little Messi”, resmi bergabung dengan Arsenal dan dinobatkan sebagai pemain pre-academy termuda sepanjang sejarah The Gunners.

Telah masuk ke dalam radar scouting Arsenal sejak usianya baru menginjak 4 tahun, Zayn membuat para pemandu bakat The Gunners kepincut.

Penampilan impresifnya meskipun baru berusia balita membuat Stephen Deans, salah satu pemandu bakat Arsenal, terkesima.

“Dia melakukan apa yang seharusnya tak bisa dilakukan oleh anak-anak seusianya,” ujar Deans dilansir dari Daily Mail.

Tak cuma Arsenal, sejumlah tim besar lain juga melakukan gebrakan jelang pembukaan bursa transfer dengan mendekati beberapa pemain bintang.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rumor transfer klub-klub Eropa sepanjang hari Jumat (22/10/21) lalu:

AC Milan

© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: Getty ImagesIsco di hadapan fans Real Madrid

Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata diam-diam sudah merampungkan kesepakatan personal dengan gelandang Real Madrid, Isco.

Dilansir dari Sempre Milan, sebuah laporan dari TD Fichajes mengklaim jika AC Milan sudah selangkah lagi menandatangani gelandang Real Madrid, Isco.

Kabarnya, Isco akan tiba di San Siro pada saga transfer Januari tahun depan setelah ia merampungkan kesepakatan personal dengan managemen AC Milan.