Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: PSG Pati vs Persis Solo

Rabu, 3 November 2021 19:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan matchday keenam Liga 2 2021/2022 Grup C antara PSG Pati vs Persis Solo yang akan digelar pada Rabu (03/11/21) pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan matchday keenam Liga 2 2021/2022 Grup C antara PSG Pati vs Persis Solo yang akan digelar pada Rabu (03/11/21) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday keenam Liga 2 2021/2022 Grup C antara PSG Pati vs Persis Solo yang akan digelar pada Rabu (03/11/21) pukul 20.30 WIB.

Dalam partai ini Persis Solo akan mencoba kembali menjauhkan diri dari kejaran rival terdekat mereka yakni PSCS Cilacap. Hasil imbang 1-1 yang didapatkan sang pesaing usai bertemu PSIM Yogyakarta membuat kans untuk melanjutkan dominasi dri Grup C melebar.

Persis masih jadi salah satu kesebelasan dengan laju terbaik musim ini namun hal tersebut sudah diprediksi sejak awal mengingat kualitas dan kuantitas skuat mereka. Sejak awal promosi ke Liga 1 adalah harga mati untuk Laskar Samber Nyawa besutan Eko Purjianto.

Oleh sebab itu PSG Pati yang akan jadi lawan di Manahan nanti akan mendapat ujian besar. Terutama setelah mereka masih mencoba mencari kestabilan di tengah target promosi yang jauh dari genggaman tangan.

Klub yang juga dikenal sebagai AHHA PS Pati FC ini baru bisa mengumpulkan satu kemenangan dari lima matchday walau punya skuat bertabur nama beken. Laskar Kembang Joyo pun sudah sempat berganti pelatih usai Ibnu Grahan mengundurkan diri untuk kemudian diteruskan oleh Joko Susilo.