Bagikan Kabar Bahagia, Nadeo Argawinata Sambut Kelahiran Anak Pertama

Jumat, 3 Desember 2021 02:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© nadeowinataa
Destiara Sari, istri Nadeo Argawinata. Copyright: © nadeowinataa
Destiara Sari, istri Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM - Pemain Bali United, Nadeo Argawinata saat ini sedang diselimuti kebahagiaan setelah anak pertamanya lahir ke dunia.

Istri Nadeo Argawinata yang bernama Destiara Sari baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada, Rabu (01/12/21).

Anak pertama Nadeo dan Destiara kemudian diberi nama Sabine Noora Calea Winata. Kabar bahagia itu kemudian dibagikan oleh kiper Bali United tersebut dalam postingan di instastory Instagram.

Dalam postingan tersebut, Nadeo tampak semringah menggendong putrinya. Sementara itu Destiara Sari masih terbaring di atas meja operasi.

Teman-teman dekat Nadeo Argawinata membuat postingan khusus untuk memberikan ucapan selamat. Kelahiran Sabine Noora Calea Winata akan membuat rumah tangga Nadeo dan Destiara Sari menjadi semakin bermakna.

© instagram.com/stories/nadeowinataa
Nadeo Argawinata sambut kelahiran anak pertama. Copyright: instagram.com/stories/nadeowinataaNadeo Argawinata sambut kelahiran anak pertama.

Kiper berlabel Timnas Indonesia itu juga akan semakin semangat beraksi di lapangan. Nadeo Argawinata masih harus berjuang bersama Bali United dalam laga kontra Arema FC di pekan ke-15 Liga 1.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo pada, Minggu (05/12/21).