In-depth

Liverpool Datangkan Darwin Nunez, Jurgen Klopp Jadi Pelatih Hobi ‘’Bakar Uang’

Kamis, 9 Juni 2022 20:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Lee Smith
Ketertarikan Liverpool terhadap Darwin Nunez hingga ingin memecahkan rekor transfer menandakan bahwa Jurgen Klopp masuk kategori pelatih yang hobi ‘bakar uang’. Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Ketertarikan Liverpool terhadap Darwin Nunez hingga ingin memecahkan rekor transfer menandakan bahwa Jurgen Klopp masuk kategori pelatih yang hobi ‘bakar uang’.

INDOSPORT.COM – Ketertarikan Liverpool terhadap Darwin Nunez hingga ingin memecahkan rekor transfer menandakan bahwa Jurgen Klopp masuk kategori pelatih yang hobi ‘bakar uang’.

Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan dana untuk mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez yang kini ditargetkan oleh Manchester United.

Darwin Nunez, menjadi calon penyerang baru yang diprediksi akan bersinar di Stadion Anfield, menyusul kemungkinan Liverpool menggelontorkan dana besar

Dilansir dari Daily Mail, Direktur Olahraga baru Liverpool, Julian Ward, bakal menyiapkan diskusi dengan Benfica, lantaran mengetahui bahwa Darwin Nunez justru ingin hengkang ke Liverpool.

Kabarnya, Liverpool sepakat dengan biaya transfer yang diinginkan Benfica untuk Darwin Nunez, yakni di angka 85 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Tawaran itu pun akan membuatnya menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Liverpool, mengalahkan nilai transfer Virgil van Dijk.

Penampilan Darwin Nunez di laga kontra Liverpool pada perempat final Liga Champions 2021/22 diyakini menjadi pemicu mengapa Jurgen Klopp ingin memboyongnya.

Keinginan Jurgen Klopp merekrut Darwin Nunez pun kian menjadi-jadi seiring kebutuhan Liverpool akan penyerang baru dengan kemungkinan perginya Sadio Mane.

Terlepas dari hal tersebut, jika transfer Darwin Nunez ke Liverpool ini berhasil dengan mahar sebesar itu, maka Jurgen Klopp menahbiskan dirinya menjadi pelatih yang gemar ‘bakar uang’.