Top News

Top 5 News: Nama Favorit Pengganti Potter di Chelsea, Perburuan Pemain AC Milan Disergap AS Roma

Minggu, 15 Januari 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Craig Brough
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan nama yang difavoritkan bakal menjadi pengganti Graham Potter di Chelsea hingga perburuan pemain AC Milan disergap AS Roma. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan nama yang difavoritkan bakal menjadi pengganti Graham Potter di Chelsea hingga perburuan pemain AC Milan disergap AS Roma.

INDOSPORT.COMTop 5 news INDOSPORT ini sajikan nama yang difavoritkan bakal menjadi pengganti Graham Potter di Chelsea hingga perburuan pemain AC Milan disergap AS Roma.

1. Nama Favorit Pengganti Potter di Chelsea

Hasil buruk yang terus dituai Graham Potter sejak ditunjuk sebagai manajer Chelsea membuat posisi sang juru taktik asal Inggris ini dalam bahaya.

Ya, The Blues hanya tiga kali menang dalam 10 laga terakhir, bahkan Kai Havertz cs dibekuk Fulham di Derby London Barat di pertandingan terakhir.

Eks manajer Brighton Hove & Albion itu bisa saja diberhentikan dari kursi kepelatihan Chelsea dalam beberapa pertandingan berikutnya bila tren kemenangan tidak Kembali diperoleh The Blues.

Uniknya, calon pengganti Graham Potter di Chelsea itu adalah eks peramu taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Baca selengkapnya: Graham Potter di Ambang Pemecatan, Nama Ini Jadi Kandidat Terkuat Tangani Chelsea

2. Pesan Mudryk sebelum Merapat ke Arsenal

Gelandang Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, turut merespons seusai mengetahui tawaran ketiga Arsenal telah terkirim pada klubnya.

Sebagai bukti keseriusan, Arsenal kini resmi mengajukan tawaran ketiga kepada Shakhtar Donetsk guna membawa Mudryk ke Emirates Stadium.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, The Gunners sudah memperbarui proposal mereka dengan menaikkan penawaran hingga sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) ditambah bonus.

Dengan tawaran terbaru tersebut, Mudryk lagi-lagi menebar kode mengenai keinginan besarnya untuk bisa membela Arsenal.

Baca selengkapnya: Pesan Terselubung Mykhaylo Mudryk Usai Proposal Transfer Arsenal Diterima Shakhtar