Top News

Top 5 News: Partner Sheikh Jassim di Man United, Caicedo Pilih Chelsea

Sabtu, 17 Juni 2023 06:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Lima berita terpopuler yang dibaca oleh pembaca setia INDOSPORT per Jumat (16/06/23) bakal terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Lima berita terpopuler yang dibaca oleh pembaca setia INDOSPORT per Jumat (16/06/23) bakal terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler yang dibaca oleh pembaca setia INDOSPORT per Jumat (16/06/23) bakal terangkum dalam Top 5 News.

Kabar-kabar dari dunia sepak bola, terutama soal akuisisi Manchester United dan bursa transfer, masih menjadi topik terhangat dalam sehari ke belakang. Berikut daftarnya.

1. Abdulrahman Abdulla Al Ansari, Partner Sheikh Jassim untuk Akuisisi Man United

Nama Abdulrahman Abdulla Al Ansari belakangan mencuat ke permukaan seiring kabar Sheikh Jassim akan membeli Manchester United.

Namanya hadir dan menjabat sebagai Direktur Nine Two UK Holdings Limited yang baru saja terdaftar sebagai perusahan di Inggris. Lalu, siapa sosok Abdulrahman Abdulla Al Ansari itu?

Baca selengkapnya: Abdulrahman Abdulla Al Ansari, Partner Sheikh Jassim untuk Akuisisi Man United

2. Rezeki Nomplok, Manchester United Tebus Murah Antoine Griezmann

Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut akan mendapatkan harga murah untuk penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Dilansir dari Fichajes, harga murah ini didapat karena Griezmann memiliki klausul rilis yang terbilang minim, yakni kurang dari 22 juta poundsterling (Rp431 miliar).

Baca selengkapnya: Rezeki Nomplok, Manchester United Tebus Murah Antoine Griezmann

3. Bedah Formasi AC Milan Usai Gaet Trio Arda Guler - Thiago Almada - Victor Boniface

Melihat formasi AC Milan usai resmi datangkan tiga rekrutan anyar trio yakni Arda Guler, Thiago Almada dan Victor Boniface pada bursa transfer Liga Italia nanti.

Ketiga nama tersebut masuk dalam daftar belanja AC Milan di musim panas 2023 ini untuk memperkuat sektor lini serang. Bagaimana formasi yang diterapkan jika ketiganya bergabung?

Baca selengkapnya: Bedah Formasi AC Milan Usai Gaet Trio Arda Guler - Thiago Almada - Victor Boniface