Top News

Top 5 News: Formasi Man United bersama Griezmann, AC Milan Pinang Baldanzi

Minggu, 18 Juni 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Susana Vera
Top 5 news INDOSPORT, Minggu (18/06/23), sajikan formasi Manchester United bersama Antoine Griezmann dan AC Milan pinang Tommaso Baldanzi. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Top 5 news INDOSPORT, Minggu (18/06/23), sajikan formasi Manchester United bersama Antoine Griezmann dan AC Milan pinang Tommaso Baldanzi.

INDOPOSRT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Minggu (18/06/23), sajikan formasi Manchester United bersama Antoine Griezmann dan AC Milan pinang Tommaso Baldanzi.

1. Formasi Pembawa Tsunami Trofi Man United bersama Griezmann

Manchester United terlihat aktif dalam urusan memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini meskipun belum ada yang direkrut secara resmi.

Dari sekian banyak sektor yang ingin ditingkatkan, posisi penyerang menjadi prioritas serius Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas ini.

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bahkan masuk radar belanja Setan Merah dari sekian banyak penyerang lainnya yang diminati Setan Merah.

Fichajes mengabarkan Man United menjadikan Antoine Griezmann sebagai alternatif jika gagal merekrut Harry Kane, lantas bagaimana formasi Setan Merah bersama bintang asal Prancis itu?

Baca selengkapnya: Formasi Manchester United Usai Gaet Antoine Griezmann: Bakal Tsunami Trofi?

2. Kandaskan Liang/Wang, Media China Sinisi Ketangguhan Pramudya/Yeremia

Sejak disatukan oleh kepelatihan bulutangkis China pada musim 2022 lalu, Liang Wei Keng/Wang Chang memang mengalami lonjakan karier luar biasa hingga saat ini sudah menembus top 2 ranking BWF.

Usai sukses menapaki enam final turnamen, Liang Wei Keng/Wang Chang diharapkan bisa meneruskan tren positif di Indonesia Open 2023 yang digelar pada 13-18 Juni di Istora Senayan.

Sayangnya, langkah Liang/Wang harus terhenti ketika dikalahkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dengan skor 16-21, 21-17, 21-19.

Sebenarnya Liang Wei Keng/Wang Chang bisa mengontrol permainan sejak awal, tetapi di gim ketiga keduanya tampak hilang fokus kala sudah unggul jauh 11-17 hingga akhirnya malah kalah 21-19.

Lantas bagaimana komentar sinis media China terhadap kesuksesan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dalam menumbangkan Liang Wei Keng/Wang Chan di Indonesia Open 2023?

Baca selengkapnya: Indonesia Open: Redupkan Sinar Liang/Wang, Media China Sinisi Kehebatan Pramudya/Yeremia