Top News

Top 5 News: 3 Pemain Khianati Mourinho, Bintang Prioritas Pengganti Mo Salah

Senin, 25 September 2023 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Lima berita terpopuler INDOSPORT, Minggu (24/09/23), dari pemain yang khianati Jose Mourinho hingga pengganti Mohamed Salah yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Lima berita terpopuler INDOSPORT, Minggu (24/09/23), dari pemain yang khianati Jose Mourinho hingga pengganti Mohamed Salah yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler INDOSPORT, Minggu (24/09/23), dari pemain yang khianati Jose Mourinho hingga pengganti Mohamed Salah yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Mourinho Berusaha Bawa AS Roma Bangkit, 3 Pemain Ini Malah 'Berkhianat'

Upaya Jose Moruinho membawa klub Liga Italia (Serie A), AS Roma untuk bangkit ternyata harus menemui kendala karena 'dikhianati' oleh beberapa pemain andalan.

Rentetan hasil buruk di awal musim menimbulkan rumor pemecatan untuk Mourinho. Diberitakan RomaPress, petinggi AS Roma juga masih bungkam soal masa depan pria Portugal itu.

Untung saja The Special One bisa mengatasi tekanan dan membawa AS Roma kembali ke jalur kemenangan. Tapi kebangkitan ini mendapat pengkhianatan dari tiga pemain. Siapa saja?

Baca selengkapnya: Mourinho Berusaha Bawa AS Roma Bangkit, 3 Pemain Ini Malah 'Berkhianat'

2. Kisah Sergio Reguilon yang Bersakit-Sakit Demi Bawa Man United Tekuk Burnley

Minimnya stok bek sayap klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, membuat Sergio Reguilon rela bermain meski tengah dalam kondisi sakit melawan Burnley.

Reguilon yang menjadi satu-satunya bek kiri murni Man United ternyata dalam kondisi sakit ketika bermain melawan Burnley.

Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Erik ten Hag dalam wawancara selepas pertandingan melawan Burnley beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya: Kisah Sergio Reguilon yang Bersakit-Sakit Demi Bawa Man United Tekuk Burnley

3. Skuat Indonesia di French Open 2023: Kekuatan Penuh, Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan Beraksi

Daftar pemain tim bulutangkis Indonesia di French Open 2023 yang turut diramaikan Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto.

Turnamen yang memperebutkan total hadiah hingga 850 ribu dolar AS (Rp13 miliar) ini akan diikuti oleh pebulutangkis papan atas dunia dan Indonesia.

Salah satunya adalah pasangan ‘dadakan’ Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto yang didaftarkan di French Open 2023.

Baca selengkapnya: Skuat Indonesia di French Open 2023: Kekuatan Penuh, Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan Beraksi