Top News

Top 5 News: Kiper AC Milan Mata Duitan, 3 Keuntungan Man United Jika Dibeli Red Bull

Selasa, 17 Oktober 2023 05:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
5 berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Senin (16/10/23), mulai dari isu kontrak Mike Maignan di AC Milan drawing Denmark Open hingga akuisisi Manchester United. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
5 berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Senin (16/10/23), mulai dari isu kontrak Mike Maignan di AC Milan drawing Denmark Open hingga akuisisi Manchester United. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM - Berikut 5 berita terpopuler atau top 5 news di INDOSPORT yang berlangsung sepanjang hari Senin (16/10/23), mulai dari isu kontrak Mike Maignan di AC Milan drawing Denmark Open hingga akuisisi Manchester United.

Nasib AC Milan Punya Kiper Mata Duitan

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan saat ini sedang dirudung masalah terkait kesepakatan kontrak baru yang belum menemui kata sepakat dengan kiper andalan, Mike Maignan.

AC Milan berencana memperpanjang kontraknya. Pihak klub akan menemui agen sang pemain untuk membahas persyaratan utama dari kontrak baru dia.

AC Milan didesak menaikan gaji sang pemain dalam kontrak baru nanti. Rencananya Maignan bakal mendapat kenaikan gaji dua kali lipat dari gajinya saat ini (sebesar 2,8 juta euro/musim).

Namun sialnya, tawaran kontrak itu nampaknya tidak menarik untuk Maignan. Sang kiper disebut ingin mendapatkan angka lebih tinggi lagi dari yang ditawarkan.

Baca selengkapnya:  Mirisnya Nasib AC Milan Punya Kiper Hebat Mata Duitan, Maignan Potensi Jadi Donnarumma Jilid 2

Drawing Denmark Open 2023

Denmark Open 2023 yang merupakan ajang bulutangkis Super 750 ini dijadwalkan akan berlangsung di Odense, Denmark, 17-22 Oktober pekan ini.

Namun berdasarkan hasil drawing, Indonesia bakal menjalani jalan terjal karena sejumlah wakilnya akan berhadapan dengan para unggulan.

Di  sektor ganda campuran yang terbilang paling apes dan bisa bikin Herry IP selaku pelatih pusing, karena wakilnya akan berhadapan dengan lawan tangguh.

Pasalnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berjumpa unggulan asal Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun, sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menghadapi andalan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Baca selengkapnya: Drawing Denmark Open 2023: Indonesia Apes, Ganda Campuran Bikin Herry IP Pusing