Olahraga Bareng Istri, Manny Pacquiao: Tetap Sehat Bersama Kesayanganku

Kamis, 8 April 2021 15:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao menunjukkan kalimat romantis saat olahraga bersama sang istri, Jinkee Pacquiao.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Manny Pacquiao di akun Instagram pribadinya, Rabu (07/04/21) malam, saat sedang olahraga bersama Jinkee Pacquiao.

Dalam potret tersebut nampak pasangan suami-istri itu sama-sama berkeringat dalam balutan pakaian serba putih, tengah duduk di sebuah gelanggang olahraga.

Tak hanya itu, meski berpeluh keringat, namun Jinkee tampak tetap cantik dan tampil natural. Sedangkan The Pac-Man terlihat lebih segar sedang dirangkul dari belakang oleh istrinya.

Many Pacquiao juga menunjukkan kalimat romantis sebagai caption potret tersebut yang berbunyi “Tetap sehat bersama kesayanganku.”.

Jinkee Pacquiao juga mengunggah dua potret yang sama, namun ia menambahkan kalima “I love you” sebagai ungkapan tanda cinta kepada suaminya.

Sontak potret tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar positif dari netizen terutama para penggemarnya, yang memuji bahwa Manny dan Jinkee Pacquiao ialah pasangan romantis.

“Wow couple goals” @ananabanana0901

“Loving couple” @tsering6136

“Lovely couple” @merlefreddie

“Cutest, strongest couple” @ciara_1982

“Aww Manny memanggil istrinya dengan sebutan kesayangan” @c.p_jr

“Pasangan serasi dan anda adalah idola saya” @vickiandcosco