Beragam Cara Pemain IBL Jaga Kebugaran di Tengah Wabah Corona

Jumat, 27 Maret 2020 11:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain Indonesian Basketball League (IBL) punya caranya tersendiri untuk mengisi waktu di tengah libur sementara kompetisi karena virus Corona.

Seperti diketahui, IBL Pertamax 2020 turut menghentikan kompetisi sementara waktu. Seluruh klub pun menghentikan kegiatan latihan dan para pemain dipersilahkan pulang untuk berkumpul bersama keluarga, meski beberapa ada yang memilih tinggal di asrama.

Meski kompetisi tengah vakum dan latihan tim diliburkan, para pemain IBL tetap berusaha agar tetap selalu bugar, mulai dari workout hingga melakukan challenge serta latihan lainnya yang biasa dilakukan di dalam rumah.

Seperti halnya yang dilakukan pemain Satria Muda, Arki Wisnu. Ia pun mengimbau para pengikutnya di media sosial untuk menerapkan social distancing dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat, salah satunya olahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arki Wisnu (@arki_wisnu33) on

Cara lain dilakukan penggawa Pelita Jaya Bakrie, Adhi Pratama. Adhi mengunggah video melakukan latihan yang di-posting melalui Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adhi Pratama 🇮🇩 #AP14 (@adhipratama14) on

Rekan setim Adhi, Govinda Julian Saputra, ikut membagikan kegiatannya selama social distancing. Govinda mengunggah foto berjemur di pagi hari, serta latihan ringan di rumah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Govinda julian saputra, S.E (@govinjsaputra) on

Virus Corona sendiri memang menjadi 'biang kerok' terhentinya banyak agenda olahraga untuk saat ini. Hingga berita ini ditulis, virus yang bermula dari China tersebut telah menyerang Indonesia dan merenggut 78 nyawa.

Penulis : Hafiz Rizky Pratama