Rekap Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Lakers Menang Mahal, Celtics dan Warriors Terjengkang

Kamis, 17 Februari 2022 15:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports
Rekap untuk hasil pertandingan NBA 2021/2022 untuk hari ini, Kamis (17/02/22), dimana Lakers menang atas Jazz meski harus merelakan Davies cedera. FOTO: REUTERS/Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports Copyright: © REUTERS/Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports
Rekap untuk hasil pertandingan NBA 2021/2022 untuk hari ini, Kamis (17/02/22), dimana Lakers menang atas Jazz meski harus merelakan Davies cedera. FOTO: REUTERS/Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap untuk hasil pertandingan NBA 2021/2022 untuk Kamis (17/02/22). Sejumlah partai ketat diwarnai comeback dan kejutan banyak mewarnai hari ini.

Salah satu yang paling menyedot atensi adalah bagaimana Detroit Pistons sukses memutus tren sembilan kemenangan Boston Celtics walau berlabel peringkat terendah kedua di wilayah timur. Sempat tertinggal di dua quarter pertama, tim tamu menutup laga dengan skor 111-112.

Tiga pemain Pistons jadi sorotan karena sama-sama bisa mencetak 20+ poin yakni Cade Cunningham (20), Saddiq Bey (20), dan Jerami Grant (24). Sementara itu guard Celtics, Jaylen Brown, menyabet predikat pemain paling subur dengan torehan 31 angka.

Di tempat lain, Brooklyn Nets mencatatkan kemenangan kedua beruntun mereka dengan menggebuk New York Knicks 106-111. Padahal mereka sama sekali tak bisa memainkan pemain bintang karena Kyrie Irving terhalang vaksinasi.

Brooklyn Nets sempat ketinggalan 28 poin di quarter kedua dan masih punya defisit 18 poin saat memasuki quarter terakhir.

Hanya kebrilianan rookie mereka, Cameroon Thomas, dengan sumbangsih 21 angka yang membuat tim asuhan Steve Nash itu bisa keluar dari lubang jarum.

Comeback juga bisa dipamerkan oleh Denver Nuggets kala menghadapi Golden State Warriors. Sempat tertinggal 16 poin dari tuan rumah saat sudah menginjak quarter ketiga, Micahel Malone dan tim arahannya bisa unggul tipis 117-116.

Nikola Jokic boleh saja tampil prima dengan double-double berkat 17 rebound dan 35 poin namun Nuggets harus berterima kasih pada Monte Morris.

Buzzer beater miliknya jadi penentu hasil partai ini dan Nuggets masih bisa menjaga peluang untuk menaikkan seeds mereka di western conference.