Top News

Top 5 News: Hana Kimura Meninggal, Kenangan Liliyana Natsir

Minggu, 24 Mei 2020 06:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© tumblr
Top 5 News INDOSPORT hari ini dimulai dengan meninggalnya pegulat cantik keturunan Indonesia, Hana Kimura hingga kenangan hajar datang bulan Liliyana Natsir. Copyright: © tumblr
Top 5 News INDOSPORT hari ini dimulai dengan meninggalnya pegulat cantik keturunan Indonesia, Hana Kimura hingga kenangan hajar datang bulan Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Banyak berita menarik muncul hari ini, Sabtu (23/05/20), mulai dari meninggalnya Hana Kimura hingga kenangan Liliyana baren Tontowi. Berikut Top 5 News INDOSPORT.

Pegulat Keturunan Indonesia, Hana Kimura Meninggal Dunia di Usia Muda

Kabar menggegerkan datang dari dunia gulat. Hana Kimura pegulat wanita blasteran Indonesia dilaporkan baru saja meregang nyawa saat masih berusia sangat muda yakni 22 tahun.

Meski belum ada laporan pasti terkait detail kematiannya, menurut laporan media Jepang, wanita yang akrab disapa Hana ini dilaporkan meninggal bunuh diri. Hal tersebut menyusul setelah dirinya menjadi korban cyber bullying di Negeri Sakura baru-baru ini.

Baca selengkapnya: Pegulat Keturunan Indonesia, Hana Kimura Meninggal Dunia di Usia Muda

Ini Pesan Terakhir Pegulat Cantik Berdarah Indonesia Hana Kimura

Kematian Hana Kimura pegulat yang memiliki darah Indonesia cukup membuat publik hari ini terkejut. Pasalnya sang gadis meninggal di usia sangat muda yakni 22 tahun.

Sebelum kabar meninggalnya jadi sorotan publik, Hana diketahui sempat menulis pesan singkat melalui Instagram pribadinya. Terdapat kalimat "Sayonara" atau selamat tinggal dalam bahasa Jepang, apakah ini murni bunuh diri?

Baca selengkapnya: Ini Pesan Terakhir Pegulat Cantik Berdarah Indonesia Hana Kimura

Ditelepon Rangnick, Gelandang AC Milan Ini Dijanjikan Tempat Utama

Dampak kedatangan Ralf Rangnick sejatinya akan membuat perombakan besar di kubu raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Tapi hal tersebut tidak terjadi kepada Hakan Calhanoglu.

Karena Rangnick masih membutuhkan peran serta gelandang pada skema rencananya, Calhanoglu diminta untuk tetap bertahan. Unikya cara eks pelatih RB Leipzig itu ialah dengan cara menelpon langsung sang gelandang AC Milan.

Baca selengkapnya: Ditelepon Rangnick, Gelandang AC Milan Ini Dijanjikan Tempat Utama

Sebut 'Pembunuh Berdarah Dingin', Pebulutangkis China Sulit Pahami Hendra Setiawan

Hendra Setiawan merupakan salah satu ganda putra terbaik Indonesia yang sudah membuat banyak wakil negara lain ketakutan karena permainannya. Ada kesaksian menarik dari pebulutangkis China, Cai Yun.

Atlet ganda putra Negeri Tirai Bambu ini menjelaskan jika sosok Hendra tak jauh dari seorang pembunuh berdarah dingin. Alhasil tiap kali bertemu di lapangan Cai Yun merasakan hawa kekalahan mengerikan dengan pasangannya.

Baca selengkapnya: Sebut 'Pembunuh Berdarah Dingin', Pebulutangkis China Sulit Pahami Hendra Setiawan

Liliyana Kenang Masa Emasnya Bareng Tontowi: Datang Bulan, Hajar!

Legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir punya kenangan manis dengan Tontowi Ahmad ketika masih berlaga. Meskipun memiliki masalah kewanitaan, wanita yang akrab disapa Butet ini tetap nekad berlatih.

Satu-satunya penghenti langkah Liliyana ialah jika mengalami cedera saja, sementara selain itu bersama Tontowi berdua kerap melakukan sesi latihan keras. Terbukti berkat semangatnya itu Liliyana/Tontowi sukses sabet emas di Olimpiade Rio 2016.

Baca selengkapnya: Liliyana Kenang Masa Emasnya Bareng Tontowi: Datang Bulan, Hajar!