Top News

Top 5 News: BWF Segera Ubah Aturan hingga Maria Vania Kangen Gym

Rabu, 27 Mei 2020 06:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rangkuman lima berita teratas di INDOSPORT.COM di hari Selasa, 26 Mei 2020.

BWF Segera Ubah Aturan yang Buat Kevin/Marcus Bisa Lega

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), tidak mewajibkan pemain top untuk mengikuti semua turnamen yang ada. Hal ini otomatis membuat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bisa bernapas lega. 

BWF telah merilis jadwal turnamen pasca pandemi corona. Bila dilihat dari kalender BWF, ada kejuaraan hampir setiap minggu setelah acara dimulai kembali pada 11 Agustus mendatang.

Baca selengkapnya: di sini

Lepaskan Pogba, Manchester United Minta 2 Bintang Utama Juventus

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan rela melepas Paul Pogba dengan syarat Juventus mau memberikan bintang utamanya sebagai bagian dari proposal.

Pogba terbilang tak memiliki performa mentereng semenjak berseragam Manchester United. Terbukti sepanjang musim ini saja dirinya hanya mampu tampil delapan kali tanpa mampu mencetak gol sama sekali.

Mengingat kontraknya kian menggantung tanpa ada isyarat perpanjangan,  Pogba pun dirumorkan bakal segera pindah. Juventus selaku mantan klubnya dilaporkan rela menyambut sang bintang Timnas Prancis dengan tangan terbuka.

Baca selengkapnya: di sini

Ngeri! Tulang Kering Kaki Petarung UFC Ini ‘Bolong’ Saat Bertanding

Pertarungan seni bela diri memang merupakan salah satu olahraga yang keras dan kerap menyebabkan cedera parah dan bahkan kematian.

Hal ini juga harus dialami oleh petarung UFC, Gabriel Benitez yang tulang kering kakinya mengalami cedera dan bolong saat bertanding.

Momen tersebut terjadi di pertarungan antara Gabriel Benitez vs Omar Morales di divisi lightweight kompetisi UFC Fight Night, yang digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida.

Benitez tanpa henti terus memberikan serangan kepada lawannya sejak ronde pertama dimulai. Namun sayangnya, Morales lebih efektif dalam menyerang meski pembawaannya lebih tenang.

Baca selengkapnya: di sini

3 Wakil Indonesia Dikandaskan Tony Gunawan Usai Pindah ke Amerika Serikat

Berikut ini ada 3 wakil Indonesia yang dikandaskan oleh pebulutangkis Tony Gunawan usai pindah warga negara ke Amerika Serikat.

Tony Gunawan lahir di Surabaya, Jawa Timur, 9 April 1975 (kini berusia 45 tahun) dan memiliki postur tubuh hingga 175 cm. Dirinya memang menekuni dunia bulutangkis.

Karier internasional perdana di usia dewasa terjadi pada 1992 silam hingga 2001 kala masih menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI).

Baca selengkapnya: di sini

Maria Vania Kangen Nge-gym, Siva Aprilia Ikut Bersuara

Adanya pandemi virus corona membuat presenter seksi dan cantik bernama Maria Vania tidak bisa bebas pergi dan melakukan olahraga di tempat gym.

Karena tidak bisa melakukan olahraga di tempat gym, Maria Vania kemudian curhat di Instagram. Dengan memamerkan tubuh seksinya, Maria Vania mengungkapkan rasa rindunya.

Baca selengkapnya: di sini