Top News

Top 5 News: Dari Nasib Penakluk Tyson hingga Kans Tristan Bela Timnas

Minggu, 7 Juni 2020 07:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jamie Squire/Getty Images
Kevin McBride selaku mantan petinju yang membuat Mike Tyson pensiun kini hidup prihatin lantaran berprofesi sebagai penebang pohon. Copyright: © Jamie Squire/Getty Images
Kevin McBride selaku mantan petinju yang membuat Mike Tyson pensiun kini hidup prihatin lantaran berprofesi sebagai penebang pohon.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (06/06/20).

1. Mantan Petinju Penakluk Mike Tyson Kini Jadi Penebang Pohon

© Jamie Squire/Getty Images
Mike Tyson vs Kevin McBride dalam pertandingan tinju. Copyright: Jamie Squire/Getty ImagesMike Tyson vs Kevin McBride dalam pertandingan tinju.

Kevin McBride selaku mantan petinju yang membuat Mike Tyson pensiun kini hidup prihatin lantaran berprofesi sebagai penebang pohon.

Meski namanya tak sementereng petinju papan atas lain, McBride mampu mencatatkan sejarah yakni menaklukan seorang Mike Tyson yang disebut sebagai salah satu petinju terhebat sepanjang masa.

Kevin McBride memastikan kemenangan di ronde keenam lewat TKO, dan membuat Iron Mike akhirnya pensiun pada 11 Juni 2005.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tersebar Video Mike Tyson Latihan Pada Usia 17 Tahun

© Gettyimages
Legenda kelas berat Mike Tyson dilatih oleh Atlas sebagai petinju amatir. Copyright: GettyimagesLegenda kelas berat Mike Tyson dilatih oleh Atlas sebagai petinju amatir.

Tersebar video Mike Tyson sedang menjalani latih tanding saat usianya baru menginjak 17 tahun. Dalam video tersebut, Tyson telah terlihat sangat menakutkan meskipun usianya masih terhitung sangat muda.

Video yang diunggah oleh akun YouTube bernama Boxing Hall of Fame tersebut memperlihatkan Tyson yang sedang menjalani latih tanding dengan seorang petinju dewasa tanpa memakai pelindung kepala dan disaksikan pelatih legendarisnya, Cus D’Amato.

Meskipun masih sangat muda dan memiliki fisik yang lebih pendek daripada lawan tandingnya, Tyson tetap saja terlihat mengerikan. Aura pembunuh ternyata sudah memancar dari dalam dirinya sejak dia berusia belia.

Baca selengkapnya di sini.

3. Model Thailand Ini Pede Workout di Gym

Maple Phornnipha, selebgram cantik asal Thailand yang hobi berolahraga. Copyright: Instagram@mapleapplesMaple Phornnipha, selebgram cantik asal Thailand yang hobi berolahraga.

Model Thailand bernama Maple Phornnipha kerap membuat penggemarnya di Instagram menjadi salah fokus karena selalu pamer keindahan tubuhnya.

Namun baru-baru ini Maple Phornnipha mengejutkan para penggemarnya di Instagram ketika memposting momen berada di tempat gym.

Dalam foto yang diunggah, Maple Phornnipha terlihat berkeringat dan memakai pakaian tembus pandang hingga membuat netizen salah fokus.

Baca selengkapnya di sini.

4. Fithri Syamsu Dijamin Bikin Para Pria Minder

Fithri Syamsu, selebgram yang hobi bermain futsal dan sepak bola. Copyright: Instagram@fithrisyamsuFithri Syamsu, selebgram yang hobi bermain futsal dan sepak bola.

Penggemar sepak bola dan futsal Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Fithri Syamsu. Selain memiliki paras cantik, Fithri juga semakin digilai banyak lelaki karena kepiawaiannya bermain futsal.

Masa pandemi corona seperti saat ini, rupanya tak membuat Fithri Syamsu malas berolahraga. Ia justru memanfaatkan masa karantina mandiri untuk melatih akurasi.

Momen tersebut terlihat dalam rekaman video yang diunggah Fithri Syamsu di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Wanita berusia 31 tahun itu tampak melakukan olahraga pagi di lapangan kompleknya. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Meski Sudah Pilih Belanda, Tristan Masih Bisa Bela Timnas Indonesia

© Allsport Co./Getty Images
Bek Timnas Thailand keturunan Prancis, Tristan Do. Copyright: Allsport Co./Getty ImagesBek Timnas Thailand keturunan Prancis, Tristan Do.

Tristan Gooijer telah memutuskan untuk membela Timnas Belanda usia muda di ajang resmi. Meski begitu, Timnas Indonesia masih bisa menggunakan jasa sang pemain.

Tristan sendiri diketahui memiliki darah Indonesia yang mengalir dalam tubuhnya. Hal itu bahkan dibenarkan oleh situs yang fokus terhadap sepak bola dunia, Transfermarkt.

Baca selengkapnya di sini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%