Pamer Skill Akurasi, Fithri Syamsu Dijamin Bikin Para Pria Minder

Sabtu, 6 Juni 2020 19:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Logo Copyright: © INDOSPORT
Logo

INDOSPORT.COM - Penggemar sepak bola dan futsal Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Fithri Syamsu. Selain memiliki paras cantik, Fithri juga semakin digilai banyak lelaki karena kepiawaiannya bermain futsal.

Masa pandemi corona seperti saat ini, rupanya tak membuat Fithri Syamsu malas berolahraga. Ia justru memanfaatkan masa karantina mandiri untuk melatih akurasi. 

Momen tersebut terlihat dalam rekaman video yang diunggah Fithri Syamsu di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Wanita berusia 31 tahun itu tampak melakukan olahraga pagi di lapangan kompleknya. 

Fithri Syamsu mengenakan jumper putih dipadu hotpants saat mulai menggiring dan melakukan juggling bola. Kali ini, ia tampak melatih skill akurasi. Tanpa kiper, Fithri mulai mencoba menjebol gawang. 

Mencoba mengarahkan tendangan dari berbagai sudut, Fithri tampak sangat memukau. Ia pun sukses menjebol gawang berulang kali. 

Wanita berambut panjang itu lantas mencoba tantangan lain yakni memasukkan bola ke ring basket. Namun, ia belum berhasil.

"Latihan sendiri cape ngambil bolanya doang! Shoot on target (ceklis), juggling plus masukin bola ke net basket gagal," tulis Fithri Syamsu pada keterangan unggahannya. 

Video rekaman latihan Fithri Syamsu pun lantas mengundang pujian dari para netizen. 

"Cantik, seksi, jago main bola lagi," tulis pemilik akun @yudhik_alvarezz.

"Perfecto," tulis pemilik akun @selimbaturlegend. 

"Harus sering latihan supaya jago cetak golnya," tulis pemilik akun @bmacute. 

Meski tak lagi bermain di liga profesional, Fithri Syamsu masih menekuni dunia futsal hingga saat ini. Tak jarang dirinya juga kerap kali menghiasai layar kaca dalam beberapa acara di stasiun televisi nasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%