Top News

Top 5 News: Timnas U-16 Gelar Turnamen Mobile Legends, AC Milan Tengah Kegirangan

Senin, 20 Juli 2020 06:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© media pssi
Top 5 News pilihan INDOSPORT Minggu (19/07/20) dari Timnas Indonesia U-16 gelar turnamen Mobile Legends hingga AC Milan yang tengah kegirangan. Copyright: © media pssi
Top 5 News pilihan INDOSPORT Minggu (19/07/20) dari Timnas Indonesia U-16 gelar turnamen Mobile Legends hingga AC Milan yang tengah kegirangan.

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News pilihan INDOSPORT Minggu (19/7/20) dari Timnas U-16 gelar turnamen PES dan Mobile Legends hingga ucapan gelandang Hungaria yang bikin AC Milan kegirangan.

Tak Biasa, Timnas U-16 Gelar Turnamen PES dan Mobile Legends

Timnas Indonesia U-16 menggelar turnamen sepak bola virtual, PES atau FIFA, serta turnamen eSports Mobile Legends untuk mengatasi kejenuhan. Dua pekan setelah berkumpul di Bekasi dan menggelar pemusatan latihan, skuat Timnas U-16 tentu merasakan jenuh lantaran tidak bisa keluar hotel, selain saat latihan

Oleh karenanya, Bima Sakti selaku pelatih akan mengadakan turnamen olahraga elektronik PES (Pro Evolution Soccer) dan Mobile Legends untuk mengatasi kejenuhan para pemain muda Tanah Air.

Baca selengkapnya: Tak Biasa, Timnas U-16 Gelar Turnamen PES dan Mobile Legends

Hasil Moto2 Spanyol: Adik Rossi Juara, Andi Gilang Tampil Mengejutkan

Gelaran Moto2 kembali digelar berbarengan dengan ajang MotoGP. Ajang ini sendiri digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol di mana adik Valentino Rossi, Luca Marini berhasil meraih podium pertama.

Sedangkan rider kebanggaan Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang tampil mengejutkan pada balapan pertama Moto2 di tahun 2020. Bagaimana kiprahnya pada balapan tersebut?

Baca selengkapnya: Hasil Moto2 Spanyol: Adik Rossi Juara, Andi Gilang Tampil Mengejutkan

Ketika Alexis Sanchez Mulai Mengudeta Takhta Lukaku di Inter Milan

Pelan tapi pasti, Alexis Sanchez mampu merebut takhta Romelu Lukaku di Inter Milan sebagai penyerang utama Antonio Conte bersama Lautaro Martinez.

Sanchez mampu membuktikan kapasitasnya dalam beberapa laga terakhir setelah terbebas dari cedera yang menggerogotinya. Kini ia pun menjad pilihan utama Conte bersama Lautaro Martinez di lini depan.

Baca selengkapnya: Ketika Alexis Sanchez Mulai Mengudeta Takhta Lukaku di Inter Milan

Reaksi Reza Arap Soal Skandal Ericko Lim dan Listy Chan

Sebagai sosok yang pernah berseteru dengan eks atlet eSports sekaligus YouTuber Ericko Lim, Reza 'Arap' Oktovian ogah memberikan komentar perihal skandal yang baru-baru ini viral

Hal tersebut terlihat dari unggahannya di media sosial Twitter. Dalam cuitannya, Reza Arap secara terang-terangan menegaskan dirinya tak ingin masuk dalam urusan personal Ericko Lim kendati keduanya pernah berseteru.

Baca selengkapnya: Reaksi Reza Arap Soal Skandal Ericko Lim dan Listy Chan

Bursa Transfer: Ucapan Gelandang Hungaria Ini Bikin AC Milan Kegirangan

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dipastikan bakal 'melonjak' kegirangan setelah mendengar perkataan dari megabintang asal Hungaria yang tengah jadi incaran mereka, Dominik Szoboszlai.

Pasalnya, dalam wawancaranya belakangan ini, pemain yang kini membela Red Bull Salzburg tersebut mengaku ingin bermain di Spanyol dan Italia sekaligus ingin menjuarai Liga Champions.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Ucapan Gelandang Hungaria Ini Bikin AC Milan Kegirangan