Top News

Top 5 News: Penampilan Ketat DJ Joana, AC Milan Jual Penerus Kaka

Selasa, 4 Agustus 2020 06:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Serangkaian berita menarik muncul pada Senin (03/08/20), mulai dari aksi DJ Joana berpaikaian ketat hingga AC Milan jual penerus Kaka. Berikut Top 5 News INDOSPORT.

DJ Joana Tampil Ketat Saat Olahraga Fitnes, Netizen: Mau Jadi Bolanya

Penikmat musik Indonesia pasti tak asing dengan Disk Jockey (DJ) Joana. Wanita cantik ini tengah menggunakan pekaian ketat kala berolahraga dan mampu menarik perhatian para netizen.

Punya paras cantik, DJ Joana juga dikenal kerap berkaian seksi yang didukung dengan postur tubuh langsing memikat. Tak heran ketika ia mengenakan pakaian ketat, bagian sensitif wanitanya terlihat menonjol.

Baca selengkapnya: Klik disini

Norwich City Degradasi, Liverpool dan AC Milan Langsung Ketiban Berkah

Kegagalan Norwich City untuk bertahan di Liga Inggris justru membawa berkah bagi AC Milan dan Liverpool. Pasalnya kedua klub ini berpotensi mendapatkan jasa pemain pindahan dari The Canaries.

Ben Godfrey selaku bek andalan Norwich City kini buka peluang untuk berkarier di klub lain. Liverpool dan AC Milan pun berbaris dapatkan jasa bintang asal Inggris ini.

Baca selengkapnya: Klik disini

Gerak Cepat, Manchester United Sudah Ajukan Penawaran untuk 'The New Varane'

Pembukaan bursa transfer dimaknai hal berbeda oleh Manchester United. Merasa butuh amunisi tambahan di garis belakang, mereka kini mengincar bek berjulukan The New Varane.

Bek AS Monaco bernama Benoit Badiashile menjadi buruan utama Setan Merah yang idam-idamkan pemain bertahan berkualitas. Secara kemampuan ia punya kemiripan dengan Raphael Varane dari Real Madrid.

Baca selengkapnya: Klik disini

Demi Filosofi Strategi Stefano Pioli, AC Milan Datangkan 6 Pemain Baru

Pencapaian hebat Stefano Pioli di Serie A Liga Italia kini mendapat dukungan penuh dari AC Milan. Lewat guyuran dana segar, mereka pun dipastikan kedatangan enam pemain baru.

Filosofi strategi Pioli terbukti ampuh ketika Rossoneri berjuang dapatkan tempat Eropa di paruh kedua musim. Tak heran demi hasil maksimal musim depan mereka yakin akan kekuatan enam pemain anyar ini.

Baca selengkapnya: Klik disini

Sudah Muak, AC Milan Jual 'Penerus Kaka' Meski Rugi Bandar

AC Milan nampak sudah habis kesabaran untuk pertahankan pemain berjulukan penerus Kaka. Meskipun tahu mereka bakal alami kerugian, opsi jual pemain nampak tak terhindarkan.

Dialah Lucas Paqueta yang digadang-gadang menjadi Kaka baru mengingat sang legenda sudah hengkang. Mantan bek Flamengo ini dipastikan bakal dijual lebih murah ketimbang saat dibeli AC Milan beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya: Klik disini