Top News

Top 5 News: AC Milan Rebut Buruan Juventus, Malaysia Puji Tim Piala Thomas Indonesia

Kamis, 6 Agustus 2020 06:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© WallpaperCave
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Rabu (05/08/20), termasuk AC Milan yang coba merebut buruan Juventus di bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Rabu (05/08/20), termasuk AC Milan yang coba merebut buruan Juventus di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Rabu (05/08/20), termasuk AC Milan yang coba merebut buruan Juventus di bursa transfer.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain media Malaysia yang memuji tim Piala Thomas Indonesia, hingga rencana AC Milan di bursa transfer musim panas.

Berikut Top 5 News tersebut.

1. Media Malaysia Puji Tim Piala Thomas Indonesia

Piala Thomas 2020 akan digelar 3-11 Oktober mendatang di Aarhus, Denmark, setelah beberapa kali tertunda akibat pandemi virus corona.

Tim bulutangkis Indonesia diketahui menjadi unggulan teratas di Piala Thomas 2020 kali ini. Media Malaysia pun melontarkan pujian khusus.

Pujian seperti apa yang dilontarkan media Malaysia? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

2. AC Milan Selangkah Lagi Rebut Buruan Juventus

Usai finis di peringkat 6 Serie A dan dipastikan lolos ke Liga Europa musim depan, AC Milan terus berbenah dan berupaya aktif di bursa transfer musim panas.

Salah satunya, mereka mencoba mendatangkan pemain yang diketahui menjadi buruan Juventus. Rossoneri bahkan disebut punya keunggulan khusus untuk mendatangkan si pemain.

Bagaimana cerita lengkapnya? (klik di sini).

3. Datangkan 6 Pemain Baru, Barcelona Bakal Cuci Gudang

Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tak keberatan untuk lakukan cuci gudang beberapa pemain tak terduga jelang bursa transfer musim panas nanti.

Langkah penjualan besar-besaran tersebut dilakukan terkait dengan rencana Barcelona mendatangkan 6 pemain baru, termasuk Miralem Pjanic yang kepindahannya sudah dipastikan dari Juventus.

Siapakah pemain yang akan jadi korban? Simak di sini (klik di sini).

4. Jika Latih Inter Milan, Allegri Bakal Datangkan Striker Baru

Masa depan Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan terus dispekulasikan. Belakangan ini, ia santer disebut akan digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Menariknya, meski belum dipastikan akan melatih Inter Milan, Allegri sudah lebih dulu menyusun daftar belanja. Ia disebut ingin mendatangkan penyerang baru yang pernah jadi anak buahnya.

Siapakah pemain yang dimaksud? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

5. BWF Puji Anthony Ginting

BWF menampilkan video yang berisikan cuplikan-cuplikan aksi pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Ginting.

Dalam video tersebut, BWF pun memberikan pujian khusus kepada Anthony Ginting yang duduk di peringkat 6 dunia itu, dengan menyebutnya pemilik serangan mematikan.

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).