Top News

Top 5 News: Rekor Kevin/Marcus Terhenti Hingga Ganda Putra Indonesia Terkaya

Kamis, 15 Oktober 2020 06:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Marcus Gidoen/Kevin Sanjaya harus rela rekornya terhenti di 5 fakta Denmark Open hingga ada beberapa wakil ganda putra terkaya, berikut top 5 news INDOSPORT hari ini. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Marcus Gidoen/Kevin Sanjaya harus rela rekornya terhenti di 5 fakta Denmark Open hingga ada beberapa wakil ganda putra terkaya, berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

INDOSPORT.COM - Terdapat berbagai pemberitaan menarik yang terjadi pada hari Rabu (14/10/20), mulai dari rekor Kevin/Marcus terhenti di Denmark Open hingga ganda putra terkaya. Berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

5 Fakta Denmark Open 2020: Rekor Kevin/Marcus Terhenti dan Pembuktian Carolina Marin

Denmark Open 2020 resmi bergulir kali ini, kendati tanpa dihadiri pebulutangkis top imbas Corona, laga tetap berjalan. Ternyata ada lima fakta menarik yang layak untuk disimak pada kompetisi Super 750 ini.

Salah satunya ialah rekor ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang malah harus terhenti karena tak ikut serta. Lalu ada Carolina Marin yang siap unjuk keboleh pada kompetisi kali ini.

Baca selengkapnya: klik di sini

Pemain 'Indonesia' yang Masih Bermain di Denmark Open 2020

Denmark Open 2020 resmi bergulir kali ini walaupun tanpa wakil unggulan dari beberapa negara. Maklum, karena pandemi Corona membuat sebagian besar enggan turut serta, termasuk Indonesia.

Walaupun tak ada dari Tanah Air, ternyata ada nuansa pebulutangkis dengan darah campuran Indonesia yang ikut meriahkan kompetisi ini. Siapakah dia?

Baca selengkapnya: klik di sini

Real Madrid Bisa Sakit Hati, Cristiano Ronaldo Hasut Juventus Bajak Pemain Ini

Nasib malang menyertai Real Madrid kala jalani bursa transfer musim depan. Bagaimana tidak? Mantan pemain mereka Cristiano Ronaldo menghasut Juventus untuk bajak pemain penting.

Sembilan tahun di El Real tentu berikan kesan tersendiri bagi CR7, tak cuma lewat torehan skor melainkan juga prestasi. Kebaikan Madrid malah dibalas dengan usaha Ronaldo merebut satu pemain mereka. Siapakah dia?

Baca selengkapnya: klik di sini

Pesan dari Kaka: Kalau Ingin Sukses, AC Milan Jangan Tiru Model Arsenal

Ingat Ricardo Kaka? Maka pastinya ingat juga dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Punya resep sukses, sang legenda berharap mantan timnya tak ikut-ikutan Arsenal.

Arsenal bisa dibilang cukup hebat ketika lakoni Liga Inggris, embel-embel alumni Invincible menjadi salah satu alasannnya. Akan tetapi Kaka enggan meilhat AC Milan lakukan performa layaknya The Gunners karena suatu alasan.

Baca selengkapnya: klik di sini

5 Pebulutangkis Ganda Putra Terkaya yang Masih Aktif: 2 dari Indonesia

Berprofesi sebagi atlet bulutangkis ternyata cukup menjanjikan bagi kesejahteraan. Bagaimana tidak? Ada beberapa pebulutangkis sektor ganda putra yang punya predikat kaya.

Sektor ganda putra termasuk sebagai salah satu penerima hadiah terbanyak kala lakoni beberapa kompetisi berbeda. Tak heran ada dua wakil dari Indonesia yang punya predikat makmur karena kepiawaiannya dalam olahraga tepok bulu.

Baca selengkapnya: klik di sini