Top News

Top 5 News: Ibrahimovic Tebar Ancaman, McGregor Besar Kepala

Selasa, 3 November 2020 05:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Luzzani/Getty Images
Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari sobat INDOSPORT, dimana beberapa di antaranya adalah tentang Zlatan Ibrahimovic dan Conor McGregor. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari sobat INDOSPORT, dimana beberapa di antaranya adalah tentang Zlatan Ibrahimovic dan Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari sobat INDOSPORT untuk Senin (02/11/20), di mana beberapa di antaranya adalah tentang Zlatan Ibrahimovic dan Conor McGregor.

Selain itu, ada pula berita-berita menarik tentang Mia Audina yang mengambil keputusan untuk meninggalkan Indonesia, pemain Real Madrid yang bakal hengkang ke Everton, dan lain-lain.

Penasaran? Mari kita simak penjelasan top 5 news ini satu demi satu.

1. Mia Audina Tinggalkan Indonesia

Media China menyoroti keputusan Mia Audina yang memilih meninggalkan Indonesia dan membela Belanda di ajang bulutangkis internasional.

Padahal, selama ini Mia merupakan salah satu pemain kebanggaan tanah air yang digadang-gadang bakal jadi penerus dari legenda tunggal putri Indonesia, Susy Susanti.

Baca selengkapnya: Media China Soroti Keputusan Mia Audina yang Meninggalkan Indonesia

2. Zlatan Ibrahimovic Ancam AC Milan

Megabintang sepak bola Swedia, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya mengancam akan pensiun jika AC Milan tidak memperpanjang kontraknya di San Siro.

Sebab, ia telah sukses menjadi pahlawan bagi Rossoneri di Serie A Liga Italia musim ini. Sehingga, Ibrahimovic ingin terus bermain bersama mereka dan membantu Milan berjaya di kancah domestik.

Baca selengkapnya: Jika Kontraknya Tak Diperpanjang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Ancam Akan Pensiun

3. Kesombongan Conor McGregor

Conor McGregor sesumbar bahwa dirinya jauh lebih hebat dari sebelumnya jelang pertarungan akbar melawan petinju asal Filipina yang bernama Manny Pacquiao.

Akan berduel dengan lawan sekaliber Pacquiao yang merupakan salah satu petinju terhebat dunia ternyata tidak membuat The Notorious goyah. Bahkan, McGregor tak sekalipun menunjukkan rasa takutnya.

Baca selengkapnya: Sombong, Conor McGregor Sebut Dirinya Jauh Lebih Hebat dari Sebelumnya

4. Bintang Real Madrid Disambut Everton Akibat Ulah Zidane

Semenjak Zinedine Zidane ditunjuk lagi untuk jadi pelatih Real Madrid, beberapa pemainnya terkesan sulit untuk mendapat waktu main yang layak. Sang pelatih memang terkesan pilih-pilih pemain.

Dalam beberapa pertandingan, Isco tak kuasa bersaing dengan Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric. Sehingga, ia ingin mengikuti jejak James Rodriguez untuk bergabung dengan Everton.

Baca selengkapnya: Zidane Berulah Lagi, Bintang Real Madrid Ini Disambut Everton dan Ancelotti

5. 3 Bintang Penyebab Kekalahan Man United dari Arsenal

Manchester United baru saja menelan kekalahan mengejutkan dari Arsenal dalam pertandingan big match Liga Inggris 2020-2021 di kandang mereka sendiri, Old Trafford, dengan skor 0-1.

Ternyata, kekalahan tersebut dipicu oleh tiga pemain bintang milik Setan Merah sendiri, dimana salah satunya adalah Paul Pogba, yang paling berperan membuat Arsenal menang 1-0.

Baca selengkapnya: 3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Manchester United dari Arsenal