Top News

Top 5 News: Eks AC Milan ke Serie B. Anak Firman Utina Jadi Sorotan

Rabu, 4 November 2020 05:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© goal.com
Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari oleh pembaca setia INDOSPORT pada Selasa (03/11/20), mulai dari berita AC Milan hingga bola nasional. Copyright: © goal.com
Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari oleh pembaca setia INDOSPORT pada Selasa (03/11/20), mulai dari berita AC Milan hingga bola nasional.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari oleh pembaca setia INDOSPORT pada Selasa (03/11/20), mulai dari berita AC Milan hingga bola nasional.

Bahkan, ada pula berita tentang 'penghancur' Mike Tyson serta istri Mauro Icardi yang bernama Wanda Nara. Penasaran? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Wanda Nara Kagumi Kemolekan Tubuhnya

Istri Mauro Icardi yang bernama Wanda Nara, tampil seksi dan montok dalam busana super ketat saat merayakan pesta halloween yang digelar setiap tanggal 31 Oktober kemarin.

Ternyata, ia sangat mengagumi pesona tubuhnya sendiri dan menuliskan dalam caption unggahan Instagram pribadinya bahwa ada malaikat yang bersemayam dalam tubuhnya.

Baca selengkapnya: Seksi Kenakan Pakaian Kulit Super Ketat, Wanda Nara: Malaikat Bersemayam di Tubuhku

2. Kabar James Douglas, Penghancur Mike Tyson

Di antara lawan-lawan yang pernah 'mengotori' statistik Mike Tyson, nama James 'Buster' Douglas mungkin tidak akan pernah bisa dilupakannya dengan mudah.

Sebab, James Douglas adalah orang pertama yang mampu membuat Tyson kalah. Bahkan yang lebih mengejutkan, ia menaklukkan 'Si Leher Beton' dengan cara KO.

Baca selengkapnya: Apa Kabar James 'Buster' Douglas? Orang yang Buat Kaki Mike Tyson Jadi 'Karet'

3. Eks AC Milan Merapat ke Klub Serie B

Mantan pemain sepak bola AC Milan, Mathieu Flamini, dilaporkan bakal segera bergabung ke klub Serie B Liga Italia, Brescia, dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Flamini adalah gelandang Prancis yang sudah malang melintang di berbagai kompetisi. Namun, hanya ada dua klub saja dimana ia mendapat penampilan terbanyak, yakni Arsenal dan AC Milan.

Baca selengkapnya: Ditolak Klub Silvio Berlusconi, Eks AC Milan Merapat ke Tim Serie B Lainnya

4. Anak Firman Utina Lolos Garuda Select 3

Reyhan Putra Utina, anak dari Firman Utina, telah lolos seleksi Garuda Select 3 yang juga tergabung dalam 39 pemain yang berhasil lolos. Mereka akan diberangkatkan ke Inggris.

Adapun 39 pemain yang dimaksud datang dari klub Liga 1 yang bermain di kompetisi Elite Pro, beberapa pemain datang dari SSB dan SKO, juga pemain yang berlatih di akademi.

Baca selengkapnya: Lolos Seleksi Garuda Select 3, Anak Firman Utina Jadi Sorotan

5. PSG Dapatkan Saudara Thiago Silva

Ayah Thiago Alcantara menyebut Paris Saint-Germain menginginkan jasa sang anak sebelum hijrah ke Liverpool. Namun, keinginan PSG gagal terwujud, sehingga memboyong saudara kandung incarannya, Rafinha.

“Saya berbicara dengan Leonardo beberapa waktu lalu. Tapi itu untuk transfer Thiago.  Leonardo ingin Thiago di PSG. Tapi Thiago sudah membuat kesepakatan dengan Liverpool,” tutur sang ayah.

Baca selengkapnya: Malangnya PSG: Ingin Datangkan Thiago Alcantara, Malah Dapat Saudaranya