Top News

Top 5 News: Pochettino Incar 6 Pemain, Juventus Bidik Eks AC Milan

Senin, 4 Januari 2021 06:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Justin Setterfield/Getty Images
Berikut top 5 news edisi Minggu (03/01/21) dimana ada berita seputar pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, sampai rumor transfer Juventus. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Berikut top 5 news edisi Minggu (03/01/21) dimana ada berita seputar pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, sampai rumor transfer Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news edisi Minggu (03/01/21) dimana ada berita seputar pelatih anyar Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, sampai berita bursa transfer Juventus dan Manchester United.

1. Manchester United Siap Lepas Kipernya

Sempat ditahan untuk hengkang, kini Manchester United malah bersiap untuk menjual salah satu kiper terbaiknya di bursa transfer Januari 2021.

Demi mendapatkan para pemain incaran, Manchester United pun siap melepas bintang-bintang yang mereka anggap kurang berkontribusi. Salah satunya adalah penjaga gawang Sergio Romero.

Baca selengkapnya: Dulu Ogah Jual, Kini Manchester United Malah Siap Lepas Kiper Terbaiknya

2. Manchester United Tolak Barter dengan Juventus

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sudah menolak barter Paul Pogba dengan dua pemain Juventus, Douglas Costa serta Aaron Ramsey dan punya rencana lain.

Ternyata, penghuni Old Trafford itu menolak mentah-mentah proposal dari Juventus tersebut. Keputusan ini diambil bukan karena mereka masih ingin mempertahankan gelandang asal Prancis itu.

Baca selengkapnya: Tolak Barter Pogba-Ramsey, Man United Punya Ide Lain Untuk Juventus

3. Pochettino Siap Boyong 6 Pemain ke PSG

Mauricio Pochettino dikabarkan bisa saja melirik enam pemain ini usai dirinya resmi jadi pelatih Paris Saint-Germain menggantikan posisi Thomas Tuchel.

Usai peresmian, eks manajer Tottenham Hotspur itu langsung dikaitkan dengan enam pemain baru untuk bursa transfer 2021 seperti dilansir dari laman portal berita Daily Star.

Baca selengkapnya: Resmi Latih PSG, Mauricio Pochettino Siap Boyong 6 Pemain Ini?

4. Rencana Solskjaer Bikin Manchester United Bersyukur

Batalnya gaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu nampaknya jadi berkah tersendiri bagi Manchester United. Hal ini menandakan Ole Gunnar Solskjaer ditakdirkan beli pemain ini.

Mengutip dari Daily Mail, entah merupakan suatu kebetulan atau keberuntungan, gagalnya transfer winger muda tersebut jadi kabar baik. Pasalnya, daripada susah payah habiskan uang Rp2 triliun demi Sancho, mereka lebih baik gaet Erling Haaland.

Baca selengkapnya: Batal Gaet Sancho, Manchester United Bersyukur Solskjaer Ditakdirkan Beli Pemain Ini

5. Juventus Bidik Krzysztof Piatek

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang menyusun rencana untuk mendatangkan pemain Hertha Berlin sekaligus mantan bintang AC Milan yang bernama Krzysztof Piatek.

Krzysztof Piatek sendiri merupakan striker Polandia yang pernah membela AC Milan pada musim 2019/20. Namun, dirinya gagal bersinar di San Siro dan membuat Milan harus mendepaknya ke Hertha Berlin pada Januari 2020.

Baca selengkapnya: Pakai Cara Barter, Juventus Siap Datangkan Eks Milan Krzysztof Piatek