Top News

Top 5 News: Skuat Indonesia di Swiss Open 2021, Barcelona Tolak Uang Triliunan

Jumat, 29 Januari 2021 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PBSI
Putri Kusuma Wardani kala maju ke final PBSI Home Tournament. Copyright: © Humas PBSI
Putri Kusuma Wardani kala maju ke final PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News yang menghiasi beranda INDOSPORT, Kamis (28/01/21) dari skuat Indonesia di Swiss Open 2021 hingga Barcelona tolak tawaran triliunan.

Resmi! Inilah Daftar Skuat Indonesia di Swiss Open 2021: Ada Kejutan

PBSI baru saja mengumumkan daftar skuat Indonesia yang akan tampil di turnamen bulutagkis Swiss Open 2021, Kamis (28/01/21).

Terdapat sedikit perbedaan dalam skuat Indonesia kali ini, yakni tak ada nama Fitriani dalam skuat sektor tunggal putri. Namun terdapat kejutan lantaran Putri Kusuma Wardani akan turun dalam debut perdananya di ajang Super 300.

Baca selengkapnya: Resmi! Inilah Daftar Skuat Indonesia di Swiss Open 2021: Ada Kejutan

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Manchester United dari Sheffield United

Manchester United secara mengejutkan berhasil dikalahkan oleh tim juru kunci Liga Inggris, Sheffield United, siapa biang keroknya?

Kekalahan mengejutkan ini pun harus menjadi tanggung jawab satu skuad Manchester United. Terutama untuk 3 pemain berikut ini yang bissa menjadi biang kerok kekalahan Manchester United dari Sheffield United.

Baca selengkapnya: 3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Manchester United dari Sheffield United

Pecat Andrea Pirlo, Juventus Siap Datangkan Zinedine Zidane

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang menyusun rencana untuk memecat pelatih mereka, Andrea Pirlo, dan menggantikannya dengan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Juventus dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendepak Andrea Pirlo yang mereka anggap kurang mampu menangani timnya dan akan digantikan oleh Zinedine Zidane.

Baca selengkapnya: Pecat Andrea Pirlo, Juventus Siap Datangkan Zinedine Zidane

Maldini Bertindak, AC Milan Kejar 1 Pemain Sebelum Bursa Transfer Tutup

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengincar satu pemain lagi untuk menjadi perekrutan terakhir mereka di bursa transfer Januari 2021.

incaran AC Milan kini bernama Matias Vina, pemain bertahan asal Uruguay berusia 23 tahun yang saat ini tengah membela Palmeiras. Dikabarkan, Vina menjadi target utama Milan saat ini.

Baca selengkapnya: Maldini Bertindak, AC Milan Kejar 1 Pemain Sebelum Bursa Transfer Tutup

Krisis Keuangan, Barcelona Malah Tolak Tawaran Rp1,3 Triliun untuk Bintang Mudanya

Di tengah krisis keuangan, raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, malah menolak tawaran 80 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk gelandang mudanya, Frenkie de Jong.

Barcelona rupanya menolak tawaran amat besar di bursa transfer musim panas lalu. Mereka menepis permintaan Bayern Munchen yang ingin membeli gelandang Frenkie de Jong dengan harga 80 juta euro (Rp1,3 triliun).

Baca selengkapnya: Krisis Keuangan, Barcelona Malah Tolak Tawaran Rp1,3 Triliun untuk Bintang Mudanya