Top News

Top 5 News: Barca Jual Ter Stegen, Pemain Denmark Terancam Buta

Minggu, 14 Februari 2021 07:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images / Getty Images
Top 5 News: Bara Jual Ter Stegen, Pemain Denmark Terancam Buta. Copyright: © Quality Sport Images / Getty Images
Top 5 News: Bara Jual Ter Stegen, Pemain Denmark Terancam Buta.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (13/2/2021), termasuk Barcelona siap jual Marc-Andre ter Stegen.

Selain itu ada berita lainnya yang tidak kalah menarik seperti gelandang berdarah Indonesia di FC Utrecht puji kemampuan Bagus Kahfi hingga pemain bulutangkis Denmark terancam buta dan mundur dari kejuaraan Eropa.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Barcelona Siap Jual Ter Stegen Demi Bintang Andalan AC Milan

Barcelona dilaporkan siap untuk menjual kiper andalannya yakni Marc-Andre ter Stegen demi bisa mendapatkan bintang AC Milan secara gratis.

Bintang AC Milan ini menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Siapakah bintang AC Milan yang membuat Barcelona rela menendang Marc-Andre ter Stegen?

Baca Selengkapnya: Barcelona Siap Jual Ter Stegen Demi Dapatkan Bintang Andalan AC Milan

2. Gelandang Berdarah Indonesia di FC Utrecht Puji Kemampuan Bagus Kahfi

Setelah bergabung di klub Belanda, FC Utrecht, Bagus Kahfi langsung mendapatkan pujian dari gelandang berdarah Indonesia. Rupanya gelandang itu saat ini juga sedang memperkuat FC Utrecht.

Berbeda dengan Bagus Kahfi yang baru saja bergabung pada Februari 2021, gelandang berdarah Indonesia ini rupanya telah menjadi bagian FC Utrecht sejak 2016 lalu. Siapakah dia?

Baca Selengkapnya: Satu Tim di FC Utrecht, Gelandang Berdarah Indonesia Puji Kemampuan Bagus Kahfi

3. Tante Ernie Buat Netizen Minta Angpao saat Pamer Body Goals di Hari Imlek

Selebgram yang mendapatkan julukan sebagai wanita pemersatu bangsa yaitu Tante Ernie baru-baru ini banjir permintaan angpao dari para netizen.

Banjirnya permintaan angpao itu dimulai dari Tante Ernie yang memamerkan body goalsnya di Instagram. Ingin tau bagaimana keseruan beritanya?

Baca Selengkapnya: Tante Ernie Pamer Body Goals di Hari Imlek, Netizen: Angpaonya Tante

4. Winger Bayern Munchen Kirim Kode Gabung AC Milan Gara-gara Ibrahimovic

Winger Bayern Munchen bernama Douglas Costa memberikan kode untuk bergabung di klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Hal itu lantaran dirinya lebih memilih Zlatan Ibrahimovic daripada Romelu Lukaku.

Konflik beberapa waktu lalu antara Zlatan Ibrahimovic dengan Romelu Lukaku memang menjadi sorotan serius banyak pemain termasuk Douglas Costa. Ingin tau bagaimana kode dari Douglas Costa?

Baca Selengkapnya: Pilih Ibrahimovic, Winger Bayern Munchen Kirim Kode Gabung AC Milan

5. Pemain Denmark Terancam Buta dan Mundur dari Kejuaraan Eropa

Pemain bulutangkis ganda putri Denmark bernama Sara Thygesen terpaksa mundur dari Kejuaraan Eropa 2021 lantaran kondisi matanya yang terluka terkena shuttlecock di Thailand pada Januari 2021 lalu.

Ini menjadi pukulan berat  bagi Denmark karena kehilangan Sara Thygesen di Ajang bulutangkis Kejuaraan Campuran Eropa 2021 yang dijadwalkan bergulir pada 16 Februari 2021 mendatang. Bagaimana kondisi Sara Thygesen saat ini?

Baca Selengkapnya: Terancam Buta, Pemain Denmark yang Terluka di Thailand Mundur dari Kejuaraan Eropa