Top News

Top 5 News: Telles ke Inter Milan, Rencana Transfer Ambisius AC Milan

Senin, 1 Maret 2021 06:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Manchester United via Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (28/02/2021) dalam Top 5 News. Copyright: © Manchester United via Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (28/02/2021) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada Minggu (28/2/21) dalam Top 5 News.

1. Gagal di Manchester United, Telles Bakal Ditukar dengan Bintang Inter Milan

Manchester United berencana menukar Alex Telles dengan bintang andalan Inter Milan. Bek asal Brasil itu dianggap gagal di Old Trafford.

Dianggap flop atau gagal di Old Trafford, Alex Telles yang baru didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin dikabarkan bakal menjadi alat tukar demi memuluskan ambisi mereka membajak Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Baca selengkapnya: Gagal di Manchester United, Telles Bakal Ditukar dengan Bintang Inter Milan

2. Rekap Rumor Transfer: Immobile ke AC Milan, Barter Kejutan Manchester United

Berikut rekap rumor transfer hari ini di mana Ciro Immobile ke AC Milan dan ada skema barter kejutan dari Manchester United.

Berita pertama datang dari Fichajes yang melaporkan kalau AC Milan ingin mendatangkan Ciro Immobile dari Lazio. Secara terang-terangan, AC Milan mengungkapkan kekagumannya pada striker peraih sepatu emas Eropa musim lalu.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: Immobile ke AC Milan, Barter Kejutan Manchester United

3. Marcelo Salas, Bomber Ganas Serie A yang Kariernya Hancur karena Cedera

Mengenang kehebatan striker legendaris Chile, Marcelo Salas, yang pernah meraih kesuksesan besar bersama Lazio di Liga Italia Serie A. 

Buat penggemar sepak bola tahun 90-an sampai pertengahan dekade 20-an, nama bintang asal Chile Marcelo Salas tentu tak asing lagi. Berkembang sebagai bintang besar di River Plate, Salas mulai menarik perhatian ketika bergabung dengan klub Liga Italia, Lazio, pada 1998.

Baca selengkapnya: Marcelo Salas, Bomber Ganas Serie A yang Kariernya Hancur karena Cedera

4. Demi Revolusi, AC Milan Siap Datangkan Striker Peraih Sepatu Emas Eropa

Demi sebuah revolusi ingin bersinar di tingkat regional, AC Milan dikabarkan siap mendatangkan striker peraih sepatu emas Eropa.

Harapan dan target AC Milan untuk bisa kembali menjadi penguasa di Eropa sangatlah masuk akal. Mengingat DNA AC Milan memang merupakan penguasa Liga Champions sebagai kompetisi nomor 1 di Eropa.

Baca selengkapnya: Demi Revolusi, AC Milan Siap Datangkan Striker Peraih Sepatu Emas Eropa