Top News

Top 5 News: IDI Kritik Piala Menpora, AC Milan Jatuh Miskin

Selasa, 2 Maret 2021 06:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News yang menghiasi beranda INDOSPORT hari Senin (01/03/21), dari IDI keberatan dengan adanya Piala Menpora hingga AC Milan jatuh miskin.

IDI Keberatan Piala Menpora Diberi Izin Polri, Anggota DPR Angkat Bicara

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) baru-baru ini menyampaikan protes terhadap keputusan Kepolisian Republik Indonesia yang memberi izin penyelenggaraan turnamen sepak bola, Piala Menpora 2021.

Salah satu anggota Komisi X DPR RI, A.S Sukawijaya, kompetisi sepak bola perlu diberi kesempatan untuk melaksanakan kegiatan. Namun pria yang kerap disapa Yoyok Sukawi ini meminta semua pelaku sepak bola juga tertib dalam menerapkan protokol kesehatan di dalam mau pun luar lapangan.

Baca selengkapnya: IDI Keberatan Piala Menpora Diberi Izin Polri, Anggota DPR Angkat Bicara

Pioli Memang Sengaja Parkir Romagnoli Saat AC Milan Kalahkan AS Roma

Stefano Pioli mengungkapkan alasan memarkir kapten Alessio Romagnoli menggantinya dengan Fikayo Tomori saat AC Milan mengalahkan AS Roma, Senin (01/03/21).

Pioli, usai pertandingan, mengatakan tingginya intensitas melawan Roma plus kualitas Tomori dalam laga terakhirnya jadi pertimbangan utama Pioli memilihnya alih-alih memasang Romagnoli.

Baca selengkapnya: Pioli Memang Sengaja Parkir Romagnoli Saat AC Milan Kalahkan AS Roma

Gagal Finis di 4 Besar Serie A Italia, AC Milan Bakal Jatuh Miskin

AC Milan menghadapi permasalahan serius. Mereka terancam jatuh miskin andaikata gagal finis di posisi 4 besar klasemen akhir Serie A Italia 2020-2021.

Kegagalan AC Milan untuk finis di posisi 4 besar klasemen akhir Serie A Italia 2020-2021 ini akan membuat mereka mengalami kerugian yang sangat besar.

Finis di posisi 4 besar Serie A Italia 2020-2021 ini akan membuat AC Milan memiliki kesempatan untuk berlaga di ajang Liga Champions musim depan dan mendapat dana 60 juta euro.

Baca selengkapnya: Gagal Finis di 4 Besar Serie A Italia, AC Milan Bakal Jatuh Miskin