Top News

Top 5 News: Benzema Bakal Dipenjara, hingga BWF Bekukan Ranking Dunia

Kamis, 1 April 2021 06:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Quality Sport Images/ GettyImages
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (31/3/21) dalam Top 5 News. Copyright: © Quality Sport Images/ GettyImages
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (31/3/21) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (31/3/21) dalam Top 5 News.

1. Real Madrid Gigit Jari, Karim Benzema Bakal Dipenjara 5 Tahun Imbas Kejahatan Ini

Real Madrid berpotensi sial ketika lakoni LaLiga Spanyol atau Liga Champions musim depan. Pasalnya, skuat Zinedine Zidane terancam kehilangan Karim Benzema yang terancam penjara lima tahun karena terlibat kejahatan besar.

Semenjak tak adanya Cristiano Ronaldo, mantan striker Lyon menjadi satu-satunya ujung tombak El Real yang sebenarnya. Bagaimana tidak? Gembar-gembor lakukan perombakan lewat transfer luar nalar 355 juta euro (Rp6 triliun), hasilnya malah sia-sia.

Baca selengkapnya: Real Madrid Gigit Jari, Karim Benzema Bakal Dipenjara 5 Tahun Imbas Kejahatan Ini

2. Jadi 'Hantu' Usai Main 17 Menit, Koeman Bakal Buang Pemain Barcelona Ini

Nasib malang harus dialami Matheus Fernandes, pemain anyar raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, yang jadi hantu usai main 17 menit saja. Gara-garanya, ia pun bakal ditendang pelatih Ronald Koeman.

Keterpurukan Catalan memang tak luput dari sorotan setelah ulangi catatan kelam nirgelar era pelatih Frank Rijkaard (2007-2008). Bayangkan, tak cuma kena rampas liga domestik, mereka juga mendapat malu dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

Baca selengkapnya: Jadi 'Hantu' Usai Main 17 Menit, Koeman Bakal Buang Pemain Barcelona Ini

3. BWF Bekukan Ranking Dunia dan Menghapus Poin dari 4 Turnamen di Tahun 2019

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) membekukan ranking dunia dan menghapus poin dari 4 turnamen internasional yang digelar di minggu ke-18 pada tahun 2019.

Melalui situs resminya, BWF mengumumkan bahwa mereka akan membekukan Peringkat Dunia dan Peringkat Junior Dunia hingga pemberitahuan lebih lanjut pada Rabu (31/03/21).

Baca selengkapnya: BWF Bekukan Ranking Dunia dan Menghapus Poin dari 4 Turnamen di Tahun 2019

4. Resmi, Sriwijaya FC Rekrut Penyerang yang Pernah Curi Perhatian Bintang Sevilla

Manajemen Sriwijaya FC akhirnya berani membongkar satu identitas pemain anyar. Dia adalah Dedi Hartono, mantan penyerang dari Borneo FC.

Pemain yang pernah jadi pembicaraan melalui selebrasinya karena sempat diunggah di instastory penyerang Sevilla, Papu Homez ini, terbilang sudah kenyang malang melintang di Liga 1. Dedi pernah memperkuat Semen Padang, Barito Putera dan juga tim ibu kota yakni Persija Jakarta.

Baca selengkapnya: Resmi, Sriwijaya FC Rekrut Penyerang yang Pernah Curi Perhatian Bintang Sevilla