Top News

Top 5 News: Saran Bruno Fernandes ke Man United, Wali Kota Cilegon Kecewa ke Raffi Ahmad

Minggu, 18 April 2021 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News yang menghiasi beranda INDOSPORT per Sabtu (18/4/21) dari saran Bruno Fernandes ke Man United hingga Wali Kota Cilegon kecewa ke Raffi Ahmad.

Saran Bruno Fernandes untuk Manchester United Jika Ingin Beli Pemain Baru

Bintang anyar Manchester United, Bruno Fernandes turut angkat suara terkait spekulasi beberapa nama pemain yang dikaitkan dengan timnya belakangan ini. 

Gelandang asal Portugal itu melihat Man United tak boleh asal mendatangkan pemain dan perlu memasang kriteria khusus. Menurutnya, salah satu kriteria yang harus dimiliki pemain rekrutan Man United adalah mentalitas juara.

Baca selengkapnya di sini

PSG Pati Datangkan Mantan Pelatih Timnas Indonesia Asal Jerman

Safin Pati Football Academy (SPFA) dan PSG (Putra Safin Group) Pati tak pernah berhenti untuk terus berinovasi demi sepak bola Indonesia. Terkini, dua pelatih senior secara resmi bergabung yakni Subangkit dan Bernhard Schumm.

Dua orang ini tentu bukan sosok asing bagi sepak bola Indonesia. Sosok Bernard Schumm tentunya bukan sosok yang asing bagi publik sepak bola Indonesia. Pelatih berdarah Jerman ini tercatat sebagai pelatih timnas Indonesia di era tahun 1999 silam. 

Baca selengkapnya di sini

Wali Kota Kecewa, Raffi Ahmad Tidak Izin Akuisisi RANS Cilegon FC

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, dikabarkan kecewa dengan langkah yang dilakukan oleh artis, Raffi Ahmad untuk mengakuisisi Cilegon United yang kini berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemeritahan Cilegon, Banten, Teten Hertiaman, baru- baru ini. Menurutnya, tidak ada pembicaraan yang dilakukan pihak Raffi Ahmad perihal pembelian klub kontestan Liga 2, Cilegon United.

Baca selengkapnya di sini