Top News

Top 5 News: Target Striker AC Milan, Perpisahan Gattuso dengan Fiorentina

Jumat, 18 Juni 2021 06:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News, Kamis (76/06/21) dari daftar striker bidikan AC Milan hingga perpisahan Gattuso dan Fiorentina. Copyright: © WallpaperCave
Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News, Kamis (76/06/21) dari daftar striker bidikan AC Milan hingga perpisahan Gattuso dan Fiorentina.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (17/06/21) dalam Top 5 News dari terkuaknya daftar striker bidikan AC Milan hingga perpisahan antara Gennaro Gattuso dan Fiorentina.

1. Terkuak! Deretan Striker Incaran AC Milan: Ada Eks Inter Milan

Akhirnya terkuak sudah deretan striker incaran AC Milan yang di antaranya ada eks Inter Milan.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menentukan siapa saja striker incaran AC Milan. Memang Olivier Giroud dikabarkan selangkah lagi bisa didatangkan.

Baca selengkapnya: Terkuak! Deretan Striker Incaran AC Milan: Ada Eks Inter Milan

2. Gabung Tottenham, Paratici Langsung Menantang Juventus di Bursa Transfer

Usai gabung Tottenham Hotspur, Fabio Paratici langsung menantang Juventus di bursa transfer.

Menurut Tuttosport, tantangannya berupa ajakan Paratici untuk melihat siapa bisa dapat striker jempolan lebih dulu, Juventus atau Tottenham Hotspur? Sebagai direktur olahraga, Paratici memang diminta Tottenham Hotspur untuk mencari pemain baru.

Baca selengkapnya: Gabung Tottenham, Paratici Langsung Menantang Juventus di Bursa Transfer

3. Rekap Rumor Transfer: Navas Jadi Rebutan, Ronaldo ke Manchester United

Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Rabu (16/06/21) dari Keylor Navas yang menjadi rebutan hingga Cristiano Ronaldo kian mendekat ke Manchester United.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: Navas Jadi Rebutan, Ronaldo ke Manchester United

4. Sempat 'Disenggol' Kaesang Pangarep, Leonard Tupamahu Akhirnya Ambil Sikap

Bek Bali United, Leonard Tupamahu, akhirnya mengungkapkan permohonan maaf setelah aksinya memukul Delvin Rumbino viral di media sosial.

Aksi itu terjadi ketika Serdadu Tridatu uji coba lawan Persis Solo di Stadion Manahan, Rabu (16/6/21). Reaksi memukul yang dilakukan Leonard pada gelandang Persis Solo terjadi pada babak kedua. Delvin berusaha merebut bola yang dikuasai Leonard.

Baca selengkapnya: Sempat 'Disenggol' Kaesang Pangarep, Leonard Tupamahu Akhirnya Ambil Sikap